Iklan dempo dalam berita

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

5 Hal yang Membuat Istri Tidak Lagi Menarik di Mata Suami, Hindari Demi Keharmonisan Rumah Tangga

Alasan istri tidak lagi menarik di mata suami--

Gairah perempuan cenderung cepat memudar dalam aktivitas suami istri seiring dengan pertambahan usia pernikahan dan usia biologis. Apalagi ketika sudah mulai memasuki usia menopaus, gairah semakin meredup. Hubungan suami istri bahkan bisa menjadi beban atau siksaan bagi dirinya.

Jangan biarkan hal seperti itu terjadi pada diri kamu. Lakukan olah raga rutin serta teratur untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

5. Miliki Waktu Berdua dengan Suami

Kesibukan kerja dan mengurus anak sering menjadi alasan bagi suami istri untuk tidak memiliki waktu berduaan. Sangat penting bagi suami istri untuk meluangkan waktu istimewa dari jadwal rutin agar bisa menikmati kebersamaan. 

BACA JUGA:Syarat Gadai SK PPPK untuk Pinjaman Rp 10-50 Juta di BRI, Tenor 12-36 Bulan, Ini Keuntungannya

Jangan membiarkan kesibukan menelan sifat romantisme, sampai tidak memiliki waktu yang memadai untuk menamani suami.

Sekedar makan malam berdua, atau menghabiskan akhir pekan di tempat favorit bersama suami tercinta, akan menguatkan kebersamaan.

Atau sekadar berboncengan naik motor berdua melewati jalan kenangan. Pada saat berduaan itu bukan hanya penting untuk rehat, namun sekaligus bisa mengenang masa indah saat pengantin baru.

6. Ciptakan Kenyamanan Berkomunikasi

Laki-laki dan perempuan memiliki banyak kebiasaan yang berbeda dalam berkomunikasi. Hendaknya kamu berdua saling memahami dan mengerti titik perbedaan ini agar bisa saling menyesuaikan diri. 

Di antara karakter umum para istri adalah ‘terlalu verbal’. Banyak suami mengeluh istri mereka terlalu sering mengomel. Hal ini menciptakan suasana komunikasi yang tidak nyaman.

BACA JUGA:Harta Karun Sumbawa Barat, Cadangannya Emasnya Menggiurkan, Berikut Titik Lokasinya

Suami yang bercorak pendiam akan memiliki beban jika dipaksa untuk melayani omelan istri. Maka kendati para istri ingin banyak bicara dan mengobrol dengan suami, tetaplah memperhatikan situasi dan kondisi. 

Saat suami baru pulang kerja, berilah waktu sejenak untuk istirahat. Jangan langsung diserbu dengan berbagai omelan, apalagi yang bersifat tuduhan, tuntutan dan masalah.

7. Beri Kepercayaan kepada Suami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: