Iklan dempo dalam berita

Bunda Harus Tahu! Ini Penyebab Suami Menolak Diajak Istri untuk Berjimak

Bunda Harus Tahu! Ini Penyebab Suami Menolak Diajak Istri untuk Berjimak

Alasan suami menolak ajakan istri berjimak--

Pria yang percaya diri akan kemampuan berjimak umumnya memiliki performa yang memuaskan. Sebaliknya, pria yang cemas akan performanya akan berusaha menghindari. Diskusi terbuka masalah ini penting dilakukan. 

Sebaiknya, komunikasi dilakukan dengan bijaksana agar pria tidak merasa terlalu dikritik, sehingga malah tambah tidak percaya diri.

9. Kelelahan 

Saat kelelahan, pasti fokus utama kita adalah beristirahat sebanyak mungkin agar kembali bugar. Bila suami jarang mengajak berjimak, mungkin ia sedang merasa sangat lelah.

BACA JUGA:Tekanan Darah Tinggi? Obatnya Ada di Rumah Anda, Ini Tanaman dan Bumbu Dapur untuk Obat Darah Tinggi

10. Masalah Hubungan

Umumnya hubungan yang tidak harmonis dengan istri membuat suami tidak mau berjimak. Bila memang hal ini yang terjadi, coba perbaiki hubungan dan lihat perubahan sikapnya.

11. Berjimak Bukan Prioritas Utama

Tidak semua pria menganggap berjimak adalah prioritas utama. Terlebih jika sudah dikaruniai anak dan aktivitas pekerjaan menyita banyak waktu, berjimak bisa menjadi prioritas nomor sekian.

Setelah menikah, biasanya berjimak tidak lagi menjadi hal baru. Akhirnya pria mengalihkan fokus dan prioritas ke hal lain yang lebih penting, seperti pekerjaan untuk menghidupi keluarga.

12. Sudah Menikah Terlalu Lama

Sudah berapa lama menikah? Sudah 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun? Jika sudah lebih dari satu dekade, kemungkinan pria sudah merasa tidak tertarik lagi untuk berjimak.

BACA JUGA:Mau Mancing? Ini Rekomendasi Racikan Umpan Mancing Ikan di Sungai Paling Ampuh, Pasti Gacor!

Tenang, bukan karena suami sudah tidak cinta lagi. Namun, semakin sering suami dan istri menghabiskan waktu berdua, berjimak mungkin memang sudah tak lagi menarik untuk sang suami.

Demikianlah informasi tentang penyebab suami menolak diajak berhubungan suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: