Iklan dempo dalam berita

5 Weton Terpilih yang Dinaungi Khodam Sunan Kalijaga, Seumur Hidup Tidak Pernah Susah Soal Uang

5 Weton Terpilih yang Dinaungi Khodam Sunan Kalijaga, Seumur Hidup Tidak Pernah Susah Soal Uang

5 Weton Terpilih yang Dinaungi Khodam Sunan Kalijaga, Seumur Hidup Tidak Pernah Susah Soal Uang--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 weton terpilih yang dinaungi khodam Sunan Kalijaga, seumur hidup tidak pernah susah soal uang. Apakah weton Kamu termasuk salah satunya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Pernah mendengar istilah khodam? banyak orang yang mengaitkan dengan hal berbau mistis, Arti khodam itu sendiri merupakan asal kata dari bahasa arab yang mempunyai arti pembantu dan penjaga untuk mendampingi seseorang.

BACA JUGA:Dinaungi Khodam Raden Kian Santang, 3 Weton Ini Dibawa ke Kehidupan yang Sejahtera Serta Kekayaan

Dalam penjelasan secara ilmiah, khodam merupakan ego stage yang sudah ada sejak manusia lahir hingga meninggal dunia. hal ini diberi nama dengan ego state yang tercipta dari setiap pengalaman manusia dengan daya emosional tinggi, misal trauma membaca wirid dan sebagainya.

Menurut pendapat masyarakat umum yang ada di indonesia, khodam merupakan makhluk gaib yang diciptakan oleh manusia, baik sengaja maupun tidak sengaja. Banyak orang yang percaya, jika khodam ini sudah tercipta, khodam tidak dapat dimusnahkan, tetapi dapat diturunkan ke orang lain.

BACA JUGA:Dituntun ke Arah Kejayaan Oleh Khodam Suci, 3 Weton Ini Rezekinya Lancar Mudah Jadi Orang Kaya

Menurut penjelasan dari berbagai ahli, khodam memang bisa dibilang sama seperti jin karena dapat berinteraksi dengan sesamanya serta bersedia membantu manusia ketika diminta. 

Namun, khodam biasanya hanya dimanfaatkan sebagai alat saja, maka tidak orang bagi mereka yang memiliki khodam dapat melakukan hal yang tidak biasa.

5 Weton Terpilih yang Dinaungi Khodam Sunan Kalijaga

Dalam budaya Jawa, weton merupakan perhitungan kalender Jawa yang menggabungkan hari kelahiran seseorang dengan hari pasaran dalam minggu Jawa. 

BACA JUGA:Bukan Kebal Senjata, Mereka Pemilik Khodam Naga Emas Berikut Kebal dengan Berbagai Kesulitan

Weton dipercaya memiliki pengaruh terhadap kepribadian, nasib, dan keberuntungan seseorang. 

Salah satu weton yang dianggap istimewa dan dipercaya dinaungi oleh Khodam Sunan Kalijaga, seorang ulama besar dari Jawa pada masa lalu.

Khodam Sunan Kalijaga, atau yang juga dikenal sebagai Raden Mas Said, adalah salah satu dari sembilan wali yang dikenal sebagai Walisongo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: