Iklan dempo dalam berita

Tabungan Emas BRI dan Biayanya, Makin Lama Nabung Cuan Makin Bertambah

Tabungan Emas BRI dan Biayanya, Makin Lama Nabung Cuan Makin Bertambah

Tabungan Emas BRI dan Biayanya, Makin Lama Nabung Cuan Makin Bertambah--foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabungan emas BRI dan biayanya, makin lama nabung cuan makin bertambah. Anda harus mengetahui informasi detail terhadap produk tabungan berikut.

Secara umum, emas dipercaya mampu menjaga nilai mata uang rupiah dari inflasi yang akan terjadi di kemudian hari. Hal tersebut karena harganya yang relatif naik sehingga menjadi pilihan tempat favorit untuk menabung.

BRI memiliki produk baru yang sangat menarik dan cocok bagi kamu yang ingin berinvestasi yakni melalui produk Tabungan Emas yang bisa diakses lewat aplikasi BRImo.

BACA JUGA:Begini Cara Tabung Emas di BSI Lewat BSI Mobile, Tarif dan Biaya Transaksi Ringan

Layanan Tabungan Emas BRI ini memungkinkan para nasabah untuk membeli, menjual, dan melihat saldo emas mereka secara real time melalui aplikasi BRImo.

Secara umum, tabungan emas berbeda dengan rekening tabungan bank biasa. Tabungan emas tidak hanya menyimpan uang, namun juga berinvestasi jangka panjang. 

Bahkan bukan hanya itu, tapi nilai emas pun cenderung stabil dan meningkat di masa depan.

Kamu bisa berinvestasi melalui Fitur Emas di aplikasi BRImo. Untuk diketahui, fitur tersebut berkolaborasi dengan Pegadaian untuk dapat berinvestasi di BRImo sebagai salah satu kemudahan layanan investasi. 

BACA JUGA:Harga Emas UBS di Pegadaian Makin Berkilau Nyaris Rp 1,4 Juta Per Gram, Silakan Cek di Sini

Tak perlu khawatir, Tabungan Emas melalui aplikasi BRImo terbilang cukup aman, sebab Tabungan Emas ini terjamin di Pegadaian dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Jadi, dengan investasi emas di BRImo merupakan cara mudah dan aman untuk mencapai tujuan keuangan kamu di masa depan hanya dengan sentuhan jari di smartphone.

Tabungan Emas BRI dan Biayanya

Cara Buka Tabungan Emas di BRimo

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Tabungan Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Cukup Ikuti 6 Langkah Simpel Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: