Iklan dempo dalam berita

Raih Financial Freedom Melalui Investasi di BRImo, Ini 5 Jenis Investasi di BRImo

Raih Financial Freedom Melalui Investasi di BRImo, Ini 5 Jenis Investasi di BRImo

Jenis dan keuntungan investasi di BRImo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Raih financial freedom melalui investasi di BRImo, ini 5 jenis investasi di BRImo.

Bagi sebagian orang, memiliki tabungan sudah lebih dari cukup. Namun punya tabungan saja ternyata tidak cukup untuk mengatasi inflasi. Kita juga perlu menyimpan uang dengan berinvestasi.

Salah satu alasan pentingnya berinvestasi adalah bisa mencapai financial freedom, yaitu kondisi tidak perlu lagi bekerja secara aktif karena telah memiliki harta yang cukup untuk memenuhi semua kebutuhan hidup, baik di masa sekarang maupun masa yang akan datang. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Laptop Gaming Terbaik 2024, Spesifikasi Gahar di Dunia Game

Dengan berinvestasi, kamu akan mendapatkan penghasilan dari dana yang diinvestasikan. Meskipun setiap jenis investasi yang kamu pilih memiliki risiko, cara kerja, serta keuntungan yang berbeda, pada intinya tetap sama, yaitu mengalokasikan dana dengan tujuan bisa menambah nilai dari waktu mendatang.

Apalagi kini berinvestasi semakin mudah berkat layanan perbankan seperti BRImo, SuperApp besutan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Fitur investasi di BRImo menawarkan berbagai pilihan instrumen investasi yang lengkap dan beragam.

BACA JUGA:Mulai dari Harga Rp2 Jutaan! Berikut Update Harga 23 Jenis Laptop AXIOO ApriL 2024

Berikut ini 5 jenis investasi yang tersedia di BRImo

1. Rekening Dana Nasabah (RDN)

Rekening Dana Nasabah (RDN) BRI adalah rekening simpanan yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi surat berharga (efek) di pasar modal.

Dengan BRImo, Anda dapat membuka RDN secara online untuk nasabah yang belum memiliki akun investasi di BRI Danareksa Sekuritas. 

Layanan buka RDN adalah fitur pembukaan rekening efek dan RDN secara online melalui BRImo, bekerja sama dengan BRI Danareksa Sekuritas untuk memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin berinvestasi di pasar modal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Mahasiswa April 2024, Harga dan Spesifikasi Tidak Pernah Bohong

Cara Daftar RDN di BRImo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: