Iklan dempo dalam berita

10 Arti Mimpi Digigit Ular! Pertanda Baik atau Buruk? Langsung Saja Cek Sekarang

10 Arti Mimpi Digigit Ular! Pertanda Baik atau Buruk? Langsung Saja Cek Sekarang

10 Arti Mimpi Digigit Ular--

Mimpi adalah gambaran, pikiran, dan emosi yang dialami seseorang selama tidur. Biasanya terjadi pada tahap tidur REM (rapid eye movement), yakni tahapan tidur yang membuat napas jadi lebih cepat atau tidak teratur, dan mata bergerak ke segala arah dengan cepat.

Inilah 7 jenis mimpi yang patut Anda ketahui guna membantu Anda memastikan jenis mimpi apa yang sering Anda alami selama ini.

BACA JUGA:Sering Diadopsi, Berikut 7 Ras Kucing Paling Popular di Indonesia, Tidak hanya Kucing Persia

1. Current / recent event dream

Ini adalah salah satu jenis mimpi yang umum terjadi. Jenis mimpi ini secara langsung atau tidak langsung mencerminkan peristiwa yang terjadi selama 24-48 jam terakhir. 

Misalnya, seseorang memimpikan sebuah pertengkaran setelah mereka berselisih dengan pasangannya di dunia nyata atau seseorang mimpi kejar-kejaran dengan penjahat setelah mereka menonton film thriller.

BACA JUGA:Ini Alasan Tikus Harus Dibasmi dari Rumah, Ada 6 Penyakit yang Ditularkan dari Tikus

2. Metaphorical / symbolic dream

Metaphorical / symbolic dream dapat membantu kita untuk memproses peristiwa nyata yang terjadi di masa kini atau masa lalu secara metaforis. Misalnya, jika seseorang mengalami kesulitan untuk menyelesaikan proyek kerjanya di dunia nyata, ia mungkin akan bermimpi mendaki gunung sendirian tanpa peralatan apapun sementara pendaki yang lain mendaki secara tim dan lebih siap.

BACA JUGA:Menularkan Penyakit dan Merusak Perabotan, Bolehkah Membunuh Tikus?

3. Fantasy / comfort dream

Sesuai namanya, jenis mimpi ini melibatkan fantasi atau pengalaman yang menghibur terutama ketika masa-masa sulit. Mimpi fantasi sering kali merupakan aspirasi, pemenuhan keinginan, atau kompensasi sebagai respons atas naik turunnya kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Di Rumah Ada Tikus, Hati-hati Anda dan Keluarga Bisa Tertular 6 Penyakit Ini

4. Creative / problem solving dream

Beberapa mimpi ada yang bersifat inspirasional dan bisa memberikan ide-ide kreatif atau solusi pemecahan masalah yang telah lama dicari. Saat memimpikan jenis mimpi ini, pemimpi mungkin akan terbangun dengan perasaan bahwa sebuah wahyu telah mereka dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: