Iklan dempo dalam berita

Saksi Bisu Sejarah Indonesia di Zaman Dahulu, Apakah Pusaka Kerajaan Nusantara Memiliki Kekuatan Magis?

Saksi Bisu Sejarah Indonesia di Zaman Dahulu, Apakah Pusaka Kerajaan Nusantara Memiliki Kekuatan Magis?

Cerita kekuatan magic keris pusaka kerajaan nusantara--

Salah satu kepercayaan yang melingkupi keris Nogososro adalah kepercayaan akan kekuatannya yang mampu membantu seseorang mempertahankan atau bahkan melanggengkan kekuasaannya.

Dipercaya sebagai keris tersakti, legenda tentang Nogososro merajut cerita tentang keajaiban dan kemampuan yang luar biasa.

Kekuatan yang diyakini dimiliki oleh keris Nogososro bahkan dianggap mampu menaklukkan jagat kayangan jika digunakan dengan tepat.

Daya tarik dan kekuatan mistis yang disandang oleh keris ini membuat banyak orang tertarik untuk mencarinya, meskipun zaman telah berganti dan dunia sudah semakin modern.

BACA JUGA:Kerap Mengganggu Aktivitas, Begini Cara Hilangkan Iklan di HP Samsung

Meski demikian, keberadaan sebenarnya dari keris Nogososro masih menjadi misteri hingga saat ini. Legenda mengenai kepemilikan keris ini oleh Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, hanya menjadi tambahan dari sejumlah teka-teki yang menyelimuti keris legendaris ini. Apakah benar atau tidak, hanya Tuhanlah yang mengetahui kebenarannya.

2. Keris Setan Kober

Keris Pusaka Setan Kober, sebuah warisan mistis yang mengilhami kisah-kisah legendaris di Tanah Jawa. Konon, keris ini merupakan hasil karya dari Mpu Supa Mandagri, seorang tokoh terkemuka dari Tuban.

Legenda yang melingkupi Keris Pusaka Setan Kober semakin terangkat ketika keris ini menjadi milik Adipati Jipang Panolan, yang sebelumnya dimiliki oleh Ja'far Shodiq atau dikenal juga sebagai Sunan Kudus.

BACA JUGA:Tahu Belum Cara Hilangkan Iklan di HP Xiaomi, Cek juga Cara Bersihkan Memori yang Penuh

Kekuatan spiritual yang terkandung di dalam keris ini dipercaya begitu kuat sehingga ketika bilahnya ditarik dari warangka, energi yang dihasilkan bisa menciptakan getaran yang hebat, bahkan mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, beberapa cerita mengisahkan bahwa kehadiran gaib dari Keris Pusaka Setan Kober dapat memicu badai dan angin ribut yang menakutkan.

Namun, kekuatan besar yang dimiliki oleh keris ini juga membawa risiko. Dikatakan bahwa pemiliknya akan terpengaruh oleh aura panas yang disebabkan oleh energi yang terpancar dari keris tersebut.

Meskipun begitu, sejak kematian Adipati Jipang, keberadaan Keris Pusaka Setan Kober menjadi misterius. Seperti nasib keris legendaris lainnya, seperti Mpu Gandring, tak seorang pun tahu di mana letaknya.

BACA JUGA:Masya Allah! Ini 4 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam, Bertanda Sudah Move On dari Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: