Iklan dempo dalam berita

Siswa SMK di Seluma Korban Tabrak Lari dan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Siswa SMK di Seluma Korban Tabrak Lari dan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

--

Oleh warga sekitar, dan di bantu personel Polsek Sukaraja, korban kecelakaan lalulintas tersebut langsung dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Ini Pertanda kalau Nasi Cepat Basi, Kaum Wanita Wajib Tahu

Namun setiba di rumah sakit, tim medis menyatakan nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. Diperkirakan korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

 

Jenazah almarhum, kemudian dijemput pihak keluarga korban, setelah orang tua korban mendapat kabar dari rekan-rekannya.

Salah seorang guru SMKN 3 Seluma, Sutejo saat melayat ke rumah duka, membenarkan korban kecelakaan lalulintas tersebut merupakan anak muridnya.

BACA JUGA:Pas di Kantong Mahasiswa, Ini 9 Rekomendasi Laptop Gaming Harga Rp 5 Jutaan 2024

Korban seperti biasa berangkat sekolah melewati Desa Sumber Makmur Kecamatan Sukaraja, dan keluar ke jalan lintas Bengkulu-Manna disamping kantor Camat Sukaraja, karena dinilainya lebih cepat dibandingkan harus lewat simpang 3 Ngalam karena kondisi jalan buruk.

 

"Iya, korban memang setiap berangkat sekolah lewat Talang Semut, Desa Sumber Makmur, tidak lewat simpang 3 Ngalam. Korban berangkat sekolah tadi seorang diri, rencana siang ini mau dimakamkan," terang Sutejo.

BACA JUGA:Tabel Kredit Serbaguna Mandiri, Plafon Rp5-100 Juta Cicilan Ringan, Cek Syarat Pengajuannya

Sementara itu, untuk kendaraan sepeda motor korban yang kondisinya rusak, telah diamankan di Mapolsek Sukaraja untuk sebagai barang bukti. Sedangkan dump truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Seluma.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: