Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Penyebab Nasi Bau dan Berair di Magic Com! Begini Cara Pilih Magic Com yang Berkualitas

Ternyata Ini Penyebab Nasi Bau dan Berair di Magic Com! Begini Cara Pilih Magic Com yang Berkualitas

Penyebab Nasi Bau dan Berair di Magic Com--

3. Tegangan Listrik yang tidak Stabil

Tegangan listrik yang tidak stabil, terutama saat beban puncak yang terjadi di malam hari, dapat membuat tegangan turun.

Jika tegangan listrik turun, heater pada magic com tidak berfungsi dengan baik. Maka itu, pastikan suplai listrik stabil dan sesuai dengan kebutuhan magic com.

BACA JUGA:Peternak Burung Pemula Wajib Merapat! Simak Cara agar Burung Merpati Cepat Bertelur

Nah, untuk menghindari kualitas nasi yang buruk, tentunya kamu juga harus pintar dalam memilih magic com yang berkualitas. Berikut ini adalah tips memilih magic com yang berkualitas. 

1. Pertimbangkan ukuran

Kamu perlu mengingat berapa jumlah orang di tempat tinggal kamu. Jika sendiri, katakanlah mahasiswa kosan, magic com kecil agaknya cukup. Namun jika kamu tinggal dengan keluarga, pertimbangkan yang lebih besar.

Rice cooker memiliki beragam ukuran, mulai dari 0,6 liter hingga 1,8 liter. Ukuran ini bisa juga kita sebut sebagai kapasitas si penanak untuk memasak beras menjadi nasi.

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara agar Burung Kenari Cepat Pecah Suara

2. Tentukan budget

Faktanya, ada banyak sekali jenis magic com dengan teknologi yang berbeda. Ada yang standar, hingga yang memiliki beragam kontrol. Semua itu dijual dengan harga yang beragam.

Agar memudahkan proses pemilihan, kamu bisa menetapkan rentang budget atau anggaran di awal. Hal ini akan membantu kamu memfilter semua pilihan yang ada, sehingga mendapatkan produk yang cocok dengan harga terbaik.

Namun sebagai gambaran, harga satu buah magic com di pasaran saat ini mulai dari 100 ribu. Harga akan meningkat tergantung ukuran dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Ini Pertanda kalau Nasi Cepat Basi, Kaum Wanita Wajib Tahu

3. Cermati fitur yang ditawarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: