Iklan dempo dalam berita

Punya Aplikasi Livin Mandiri dan Butuh Uang Rp10 juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Pinjaman Power Cash

Punya Aplikasi Livin Mandiri dan Butuh Uang Rp10 juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Pinjaman Power Cash

Cek Syarat dan Tabel Pinjaman Power Cash--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Butuh dana tunai Rp 10 juta tanpa jaminan? cek syarat dan tabel pinjaman Power Cash Mandiri terbaru. Saat ini, hampir semua kegiatan dapat dilakukan secara online, termasuk meminjam uang.

BACA JUGA:Tenor hingga 8 Tahun, Cermati Tabel Kredit Mitraguna BSI Plafon Rp 30 Juta dan Cara Pengajuan Mitraguna Online

Ketika sedang membutuhkan dana mendesak, hal pertama yang akan terlintas di benak kita adalah mengajukan pinjaman dana tunai kepada teman, saudara, kantor, koperasi, pegadaian, bank, hingga perusahaan fintech.

Pinjaman dana tunai biasanya diartikan sebagai fasilitas pembiayaan yang diberikan oleh perusahaan atau lembaga keuangan kepada individu atau perusahaan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. 

Biasanya, pinjaman tunai dapat berupa pinjaman dengan atau tanpa agunan. Dananya pun tidak diberikan berbentuk asset bergerak, misalnya seperti kendaraan bermotor, rumah, atau apartemen.

BACA JUGA:Pinjol Proses Cair 10 Menit, Simak Tabel Simulasi Pinjaman Rp 6 Juta di Rupiah Cepat

Butuh Dana Tunai Rp 10 Juta Tanpa Jaminan?

Ketika membutuhkan dana tunai tanpa jaminan, PT Bank Mandiri adalah salah satu badan usaha milik negara atau BUMN di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dan layanan keuangan. 

Salah satunya yakni pinjam uang melalui Power Cash yang ada pada aplikasi Livin Mandiri.

BACA JUGA:Butuh Pendanaan Cepat, Ini Besaran Bunga Pinjaman KSM Mandiri Livin dan Tabel Angsuran Rp 40 Juta

Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro, yang pelunasannya dapat dicicil sesuai jangka waktu cicilan yang tersedia.

Untuk saat ini, hanya nasabah yang dipilih oleh Bank Mandiri yang dapat mengajukan Power Cash.

Ternyata, tidak sebatas pinjaman Rp 10 juta saja, melainkan nasabah bisa menerima pinjaman sampai dengan 50 persen dari sisa limit Kartu Kredit atau Rp 500.000.000, yang mana nilai paling rendah.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA untuk Modal Usaha, Cek Tabel Angsuran Plafon Rp 50 Juta dan Bunganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: