Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Benda yang Bisa Menghalangi Masuknya Rezeki ke Dalam Rumah, Segera Singkirkan

Ini 7 Benda yang Bisa Menghalangi Masuknya Rezeki ke Dalam Rumah, Segera Singkirkan

Ini 7 Benda yang Bisa Menghalangi Masuknya Rezeki ke Dalam Rumah, Segera Singkirkan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini 7 benda yang bisa menghalangi masuknya rezeki ke dalam rumah, segera singkirkan.

Terkait tentang masalah rezeki memang sudah diatur oleh Tuhan, namun tujuh benda ini dapat menghalangi rezeki yang datang jika ada dalam rumah.

Menurut primbon jawa tujuh benda ini mempengaruhi energi negatif sehingga dapat menghalangi rezeki kamu.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, 11 Dekorasi Unik Ini Bisa Mendatangkan Keberuntungan Rezeki di Rumah

Sebaiknya jika ada tujuh benda ini di dalam rumah, setidaknya segera singkirkanlah atau bisa juga di buang jauh-jauh.

Primbon Jawa bukan sekadar sarana meramal keberuntungan atau kesialan. 

Lebih dari itu, Primbon Jawa mencakup beragam aspek kehidupan manusia di dunia. Dalam buku Primbon Jawa, kita dapat menemukan informasi tentang berbagai hal, termasuk penafsiran karakter seseorang, makna nama, ramalan karier, dan bahkan urusan percintaan.

BACA JUGA:Rumah yang Bersih Akan Mendatangkan Rezeki Bagi Pemiliknya, Ini 6 Alasan yang Perlu Kamu Ketahui

Sebagai warisan budaya yang masih dijaga dengan erat, kita masih sering menemui penggunaan Primbon Jawa dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari, Primbon Jawa memiliki peran atau fungsi yang penting bagi masyarakat Jawa.

Salah satu fungsi Primbon Jawa dipakai untuk mengidentifikasi watak seseorang. 

Uniknya, Primbon Jawa punya cara khusus untuk mengidentifikasi watak seseorang berdasarkan pada tanggal kelahiran. Perhitungan ini melibatkan kalender Jawa yang mencakup tidak hanya hari dalam seminggu, tetapi juga pasaran Jawa seperti Legi, Pahing, Won, Wage, dan Kliwon. Kombinasi 7 hari dan 5 pasaran tersebut akan menghasilkan 35 hari yang disebut sebagai sepasar. Setiap pasaran memiliki karakteristik khusus.

BACA JUGA:Coba Pelihara, 11 Hewan Ini Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki ke Dalam Rumah

Misalnya, seseorang yang lahir pada Jumat Pon dianggap memiliki sifat santai, bijaksana, jujur, dan mudah beradaptasi. Namun di lain sisi, juga dapat kurang percaya diri dan mudah terpengaruh. 

Dalam praktiknya, perhitungan ini sering digunakan untuk mencari keserasian karakter dalam hubungan asmara, terlebih saat hendak melangkah ke jenjang pernikahan.

7 Benda yang Bisa Menghalangi Masuknya Rezeki ke Dalam Rumah

Meskipun rezeki telah diatur oleh Tuhan, namun tak ada salahnya memperhatikan benda-benda yang sekiranya menutup aliran rezeki. Dilansir dari YouTube Zodiak Kita, inilah tujuh benda penghalang rezeki menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:8 Benda Ini Dipercaya Bisa Menarik Rezeki dan Hoki ke Dalam Rumah, Kamu Punya?

1. Perabot Rusak

Menurut Primbon Jawa, perabot yang sudah tak dapat digunakan atau rusak sebaiknya segera dibuang. Hal ini dikarenakan barang yang rusak dipercaya memiliki energi negatif yang dapat menyebabkan terhalangnya rezeki.

2. Jam Dinding Rusak

Selain perabot, jam dinding yang rusak dipercaya dapat menghalangi datangnya rezeki dan juga dapat mempengaruhi energi yang ada didalam rumah. Karena itu, jika menemukan jam dinding rusak di rumah sebaiknya diperbaiki, atau jika tak bisa diperbaiki, lebih baik dibuang saja.

3. Daun Kering

Menurut kitab primbon, daun kering yang berserakan di halaman rumah juga dipercaya memiliki energi negatif sehingga dapat menghalangi rezeki yang akan masuk kedalam rumah. Segera bersihkan dan buang daun-daun kering tersebut jika tak ingin hal itu terjadi padamu.

BACA JUGA:6 Ciri Rumah Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Hidup Selalu Bahagia

4. Bunga dan Ranting Layu

Jika di rumahmu terdapat bunga dan ranting layu, maka segeralah pangkas kedua benda tersebut karena hal tersebut dapat mengundang energi negatif masuk kedalam rumah. Energi negatif inilah yang dapat menghambat rezeki datang kepada kita.

5. Keran Air Bocor

Keran air yang bocor juga merupakan salah satu benda penghambat rezeki menurut primbon. Selain bisa menyebabkan pemborosan karena air yang terus mengalir, keran bocor juga dapat membuat energi positif keluar dari rumah. Agar hal tersebut tidak terjadi, segeralah ganti dengan keran baru.

BACA JUGA:Ini 5 Warna Cat yang Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki ke Dalam Rumah, Kok Bisa?

6. Cermin Retak/Pecah

Cermin pada jendela atau lemari yang mengalami retak maupun pecah hendaknya segera diperbaiki karena jika tidak, benda tersebut dapat menarik energi negatif masuk kedalam rumah sehingga menghalangi rezekimu. Selain itu, cermin yang retak juga dipercaya dapat menyebabkan kesialan.

7. Sarang Lebah

Selain berbahaya, sarang lebah yang berada di sekitar rumah juga dipercaya dapat membawa nasib buruk. Karena itu, segera singkirkan barang tersebut dengan bantuan dari profesional agar terhindar dari hal-hal yang dapat mendatangkan masalah di kemudian hari

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Menurut Feng Shui 5 Tanaman Ini Bisa Menarik Rezeki jika Diletakkan di Dapur

Nah itulah 7 benda yang bisa menghalangi masuknya rezeki ke dalam rumah, segera singkirkan.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: