Iklan dempo dalam berita

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Negara dengan wanita yang dianggap banyak seksi--

Sosok yang pertama adalah Isabella Khair Hadid atau lebih dikenal sebagai Bella Hadid. Ia merupakan seorang super model kelahiran Amerika Serikat, 9 Oktober 1996. Bella mempunyai dua saudara kandung yang juga berprofesi sebagai model, yaitu Gigi dan Anwar Hadid.

BACA JUGA:Cara Membuat serta Rekomendasi Suplemen Ikan Lele agar Cepat Besar dan Aturan Penggunaannya

Saat Bella masih kecil, ia bermimpi untuk bersaing di Olimpiade. Namun ia kemudian didiagnosis menderita penyakit Lyme Kronis yang akhirnya mendorong Bella untuk mengubah haluannya ke modelling. Dari situlah perjalanan Bella menjadi salah satu model ternama di Amerika dimulai.

2. Gal Gadot – Israel

Wanita terseksi berikutnya adalah Gal Gadot, seorang model, aktris, seniman bela diri, dan juga penyanyi asal Israel.

Wanita kelahiran 30 April 1985 ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan memenangkan Miss Israel pada tahun 2003 pada saat berusia 18 tahun. Semenjak itu, nama Gal Gadot pun mulai dikenal publik.

Sosok Gal Gadot pun semakin terkenal setelah terjun ke industri perfilman Hollywood. Kini, ia merupakan salah satu aktor kenamaan dan telah membintangi banyak film besar, seperti film waralaba Fast and Furious, Wonder Woman, dan Justice League.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024, Bisa Langsung Cair hingga Rp 80 Juta, Cicilan Terjangkau

3. Shakira – Kolombia

Shakira Isabel Mebarak Ripoll adalah seorang penyanyi sekaligus penari asal Kolombia. Perempuan kelahiran Barranquilla, 2 Februari 1977 itu dikenal sebagai Ratu Musik Latin atas karya-karya yang dihasilkannya selama berkecimpung di industri musik.

Shakira sendiri memulai kariernya sebagai penyanyi di usia yang cukup muda. Bahkan pada usia 13 tahun, Shakira sudah menandatangani kontrak dengan Sony Records. 

Adapun kariernya bermusiknya mencapai puncak ketika ia terlibat dalam gelaran akbar Piala Dunia 2010. Kala itu ia dipercaya untuk membawakan anthem atau lagu tema dari festival sepakbola terbesar di dunia tersebut.

BACA JUGA:Miliki Beragam Manfaat, Begini Aturan Minum Air Rebusan Daun Salam untuk Penderita Diabetes

Sayangnya pada tahun 2017, sempat berhembus kabar kurang menyenangkan dari Shakira. Ia dikabarkan hampir kehilangan suaranya karena pendarahan di pita suaranya.

Tapi untungnya Shakira tetap bisa sembuh tanpa melalui operasi. Dan saat ini, dia telah menjalani hidup sehat bersama dengan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: