Iklan dempo dalam berita

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Negara dengan wanita yang dianggap banyak seksi--

Dengan ukuran negara yang sangat luas, sangat mungkin menemukan wanita seksi di setiap sudut Rusia. Wanita di Rusia didominasi oleh fisik rambut pirang atau kecoklatan serta mata berwarna biru atau hijau yang menurut sebagian orang seksi. Salah satu model internasional yang berasal dari Rusia adalah Irina Shayk. 

4. Kolombia

Kolombia terkenal dengan lekuk tubuhnya yang menonjol dan bagian yang lainnya. Mereka bangga dengan bentuk tubuh seperti itu dan berusaha keras untuk memamerkannya. Warna kulit kecoklatan juga dianggap seksi bagi penduduk negara dengan ibu kota Bogota ini. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUPRA BRI, Plafon Rp 5-50 Juta Tenor 60 Bulan, Berikut Syarat dan Keuntungannya

5. Lebanon

Lebanon bisa dibilang negara yang mempunyai populasi wanita terseksi di wilayah Timur Tengah. 

Dengan hidung mancung, rambut hitam elegan, serta kulit yang kecoklatan, menjadikan Lebanon unggul dalam populasi wanita cantik nan seksi. Nadine Nassib Njeim adalah wanita yang mewakili Lebanon dalam ajang kecantikan dunia Miss World 2004 dan Miss Universe 2005.

6. Swedia

Jika kamu ingin mencari wanita pirang dengan mata biru, Swedia merupakan salah satu gudangnya. Kecantikan wanita Swedia terbukti dengan dua gelar pertama Miss World berhasil diraih oleh negara ini. 

7. Brazil

Dikaruniai lekuk badan molek serta kulit yang berkilau menjadikan wanita Brazil disebut seksi oleh banyak kelompok. 

BACA JUGA:Begini Cara Ternak Ikan Nila Bioflok agar Cepat Panen dan Bisa Untung

Wanita Brazil juga dianggap mampu bersosialisasi dan membawa diri, sehingga mengantarkan mereka ke berbagai penjuru dunia sebagai model papan atas. Sederet brand ternama seperti Dior, H&M, Tom Ford, serta L’Oreal sering memilih model dari Brazil. 

Berikut adalah daftar wanita terseksi di dunia sepanjang masa beserta asal negaranya. Sebagai catatan, urutan pada daftar berikut ini tidak menunjukkan ranking.

1. Bella Hadid – Amerika Serikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: