Iklan dempo dalam berita

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Negara dengan wanita yang dianggap banyak seksi--

Kim berhasil mendapatkan popularitas dari persahabatannya dengan Paris Hilton, namun menjadi lebih populer setelah rekaman seks dengan pacarnya saat itu, Ray J bocor di tahun 2002. Setelah itu, dia dan keluarganya memulai acara TV reality show di E! yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Acara yang satu ini memenangkan beberapa penghargaan, termasuk juga dengan penghargaan MTV Movie dan TV up. Berkat penampilannya di depan kamera, Kim dan hampir seluruh keluarga Kardashian menjadi bintang di US.

10. Priyanka Chopra – India

Priyanka Chopra adalah seorang aktris kelahiran 18 Juli 1982 asal India. Namanya mulai melejit setelah dinobatkan sebagai Miss World pada 2000.

BACA JUGA:Ngga Perlu Lahan Luas, Ini Cara Ternak Ikan Lele di Drum Plastik yang Mudah, Pasti Cuan!

Priyanka Chopra sendiri melakukan debut akting melalui film berjudul Thamizhan pada tahun 2002. Selanjutnya ia mengembangkan kariernya dan dikenal sebagai model, penyanyi, produser film, dan juga filantropis. 

Ia diketahui telah bekerja sama dengan UNICEF sejak tahun 2006 untuk mempromosikan berbagai isu sosial.

Pada 2018 lalu, Priyanka Chopra resmi menikah dengan musisi dan aktor asal Amerika Serikat, Nick Jonas. Keduanya kemudian membagikan kabar kelahiran anak pertama pada Januari 2022 lalu.

Demikianlah ulasan mengenai 7 negara yang memiliki wanita terseksi tingkat dunia, apakah Indonesia salah satunya?

 

Putri Nuhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: