Iklan dempo dalam berita

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Negara dengan wanita yang dianggap banyak seksi--

4. Megan Fox – Amerika Serikat

Megan Denise Fox atau lebih dikenal sebagai Megan Fox merupakan aktris Hollywood papan atas yang tak hanya dikenal piawai berakting, namun juga memiliki paras rupawan dan seksi. Wanita kelahiran Tennessee, 16 Mei 1986 itu diketahui merupakan pemain film hit Transformer.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024, Plafon Rp 1 Juta - Rp 20 Juta Tenor Bisa Pilih, Segini Besaran Cicilan

Kecintaan Megan akan dunia seni peran sendiri disebut telah dimulai sejak ia berusia belia. Saat berusia lima tahun, ia mengambil kelas drama dan menari. Selanjutnya ia memulai karier beraktingnya pada usia 13 tahun.

Sepanjang kariernya di industri perfilman, Megan diketahui telah membawa pulang sejumlah penghargaan. Di antaranya adalah piala Teen Choice Awards dan Spike Video Game Awards. Selain dikenal sebagai aktris, Megan diketahui juga berprofesi sebagai model. 

5. Rihanna – Barbados

Rihanna Fenty Robyn merupakan seorang penyanyi, aktris, dan maestro bisnis kelahiran Barbados, 20 Februari 1988. Rihanna memulai karir musiknya di usia 16 tahun pada tahun 2005 setelah Evan Rogers melihat bakatnya di Barbados. 

BACA JUGA:Sebelum Rungkad, Begini Cara agar Suami Berhenti Main Judi Slot, Silakan di Coba

Kemudian, Evan mengundang Rihanna ke Amerika Serikat dan memainkan lagu demonya kepada Jay Z. Melihat peluang yang dimiliki, Jay Z langsung mengontraknya dengan labelnya. Sejak saat itu, dia terus membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada batasan untuk bakat yang dimilikinya.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Rihanna juga disebut merupakan sosok figur publik dengan paras dan tubuh yang mempesona.

Oleh karenanya, tak heran apabila ia patut mendapat gelar sebagai salah satu wanita terseksi di dunia sepanjang masa.

6. Naomi Campbell – Inggris

Naomi Campbell merupakan seorang super model kenamaan asal Inggris. Pemilik nama lengkap Naomi Elaine Campbell ini lahir di London pada 22 Mei 1970. 

BACA JUGA:10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

Pada 2021 lalu, ia sempat menjadi perhatian setelah mengumumkan kabar kelahiran putri pertamanya. Kabar tersebut pun langsung menuai sorotan mengingat usia Naomi yang telah menyentuh kepala lima kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: