Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Negara Dengan Pria Paling Setia di Dunia, Adakah Indonesia?

Ini Daftar Negara Dengan Pria Paling Setia di Dunia, Adakah Indonesia?

Daftar negara dengan pria paling setia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini daftar negara dengan pria paling setia di dunia, adakah Indonesia?

Setiap wanita pasti mendambakan pria yang romantic dan juga setia. Cara pria mencintai wanita dengan tidak tidak hanya dilihat dari bagaimana cara dia memperlakukan wanitanya dan tidak hanya dengan lewat seikat bunga mawar atau kata-kata gombal. Tetapi dilihat dari seberapa setia pria itu terhadap wanitany.

Tak hanya untuk berkencan, mungkin ini jadi satu di antara beberapa pertimbangan dalam memilih pasangan hidup. Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa negara dengan pria paling setia di dunia. Adakah Indonesia?

BACA JUGA:Mau Kuliah Jurusan Kedokteran? Segini Biayanya di Universitas Ternama, Jaminan Pekerjaan yang Menjanjikan

Berikut Daftar Negara dengan Pria Paling Setia di Dunia

1. Australia

Menurut beberapa sumber, hasil survei Australia adalah negara pertama dengan penghasil laki-laki paling setia di dunia. Kemungkinan besar kamu akan bahagia jika menikah dengan laki-laki asal negara Kanguru itu. Pasalnya, mereka teguh dan berdedikasi dengan segala sesuatu. 

Dari ulasannya, hanya sekitar 2,5% laki-laki Australia yang mengaku sudah menjalin hubungan gelap. Nah, sisanya yang sangat banyak itu terdapat laki-laki yang bisa dipercaya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Ini Manfaat Rebusan Daun Salam dan Kunyit untuk Kesehatan

2. Amerika Serikat

Orang Amerika Serikat juga termasuk dalam daftar penghasil laki-laki paling setia, lho. Berdasarkan data statistik, hanya sedikit dari mereka yang mengakui kalau sudah berselingkuh dari pasangannya dalam setahun. 

Jadi, sudah sangat jelas, kalau kebanyakan penduduk dari negeri Paman Sam ini adalah sosok yang loyal.

3. Inggris

Ada negara Inggris yang menempati posisi cukup tinggi dalam survei ini. Hal tersebut terbukti dari kebanyakan pasangan di sana yang setia dan bisa diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: