Iklan dempo dalam berita

Ini Tingkat Kematangan Telur Berdasarkan Waktu Merebusnya, Mulai dari 4 Sampai 14 Menit

Ini Tingkat Kematangan Telur Berdasarkan Waktu Merebusnya, Mulai dari 4 Sampai 14 Menit

Ini Tingkat Kematangan Telur Berdasarkan Waktu Merebusnya, Mulai dari 4 Sampai 14 Menit--Foto: ist

Anda juga mendapatkan porsi protein setiap hari dapat membantu pengelolaan berat badan, meningkatkan massa otot, menurunkan tekanan darah, dan juga membantu tulang kita.

7. Tidak buruk bagi jantung

Terlepas dari apa yang diyakini pada dekade-dekade sebelumnya, tidak ada hubungan langsung antara konsumsi telur rebus dan penyakit jantung atau stroke.

Namun beberapa penelitian menunjukkan bahwa penderita diabetes yang makan telur meningkatkan kemungkinan terkena penyakit jantung.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengikuti diet rendah karbohidrat dan makan telur memiliki peluang lebih kecil terkena penyakit jantung.

8. Alternatif menu diet

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa makan telur untuk sarapan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Hal ini umumnya disebabkan oleh tingginya kandungan protein dalam telur.

Baik Anda menyantap telur rebus sebagai camilan, telur dapat membantu Anda tetap kenyang setelah atau di antara waktu makan.

Itulah informasi tingkat kematangan telur berdasarkan waktu merebusnya, mulai dari 4 sampai 14 menit, serta beberapa informasi tambahan lainnya. Semoga bermanfaat.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: