Iklan dempo dalam berita

Ayo Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Graha Pena Rakyat Bengkulu

Ayo Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Graha Pena Rakyat Bengkulu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Antusias seluruh rakyat Indonesia menyaksikan Piala Asia U-23 dirasakan seluruh lapisan, ini sejak keberhasilan Timnas Indonesia U-23  lolos babak penyisihan group hingga saat ini tembus babak Semifinal, setelah sebelumnya menggilas  Korea Selatan dengan skor 11-10 pada adu penalti, setelah imbang 2-2. 

 

Tidak terkecuali di Kota Bengkulu, terpantau [email protected], sejumlah titik lokasi menggelar Nonton Bareng (Nobar), tidak ketinggalan RBTV pun juga menggelar Nonton Bareng ini dan terbuka untuk umum, berlokasi di Pendopo Enam Setengah Gedung Graha Pena Rakyat Bengkulu (RBTV).

BACA JUGA:Heboh, Warga Seluma Temukan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Kebun Sawit

Ini salah satu wujud management RBTV mengajak masyarakat Kota Bengkulu menikmati dan menyaksikan bersama laga Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan, sebagai bentuk apresiasi dan suport kepada Timnas Indonesia. 

 

Selain itu, beberapa titik Nobar juga digelar yakni Nobar Gubernur Bengkulu berlokasi di Balai Raya Semarak Kota mulai pukul 20.00 WIB dengan bertabur puluhan Doorprize mulai dari Handphone, Dispenser, Magicom, dan Setrika. 

 

Kemudian Nobar Kapolresta bersama Forkompimda Kota yang berlokasi di Simpang Skip dengan pengalihan lalu lintas mulai pukul 18.30 WIB. 

BACA JUGA:Bayi Jenis Ular Terpanjang di Dunia Masuk Rumah dan Nyaris Membahayakan Warga Bentiring

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengimbau selama Nobar Semifinal  U-23 Indonesia Vs Uzbekistan dikawasan Simpang Skip melarang pungutan parkir, penjual makan dan minum, penjuala alas duduk  harga standar serta tetap menjaga kebersihan. 

 

“nantinya akan ada penutupan arus lalu lintas direncanakan pukul 18.30 wib serta diimbau selama pelaksanaan agar situasi aman dan kondusif” kata Iptu Endang Sudrajat, kasi Humas Polresta Bengkulu 

BACA JUGA:Kota Kecil di Sumatera Barat Ini Ternyata Punya Harta Karun Emas Hitam, Ada di 4 Titik Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: