Iklan dempo dalam berita

Ingin Beternak Bebek? Begini Cara Ternak Bebek Peking 40 Hari Panen, Bebek Pedaging ataupun Petelur

Ingin Beternak Bebek? Begini Cara Ternak Bebek Peking 40 Hari Panen, Bebek Pedaging ataupun Petelur

Trik beternak bebek peking selama 40 hari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ingin beternak bebek? Begini cara ternak bebek peking 40 hari panen, bebek pedaging ataupun petelur.

Bebek Peking adalah salah satu jenis bebek yang berasal dari China. Bebek ini dikenal dengan ciri khasnya yang mencolok, yaitu bulunya yang dominan berwarna putih. Selain itu, Bebek Peking juga memiliki tubuh yang besar dan berotot, dengan leher yang panjang dan tegap.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di Pegadaian Jaminan BPKB Mobil? Ini Persyaratan Dapat Pinjaman Rp 50 Juta

Beberapa ciri khas dan keunggulan Bebek Peking antara lain:

1. Warna Bulu yang Dominan Putih

Salah satu ciri paling mencolok dari Bebek Peking adalah warna bulunya yang umumnya putih bersih. Warna bulu yang cerah ini sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi peternak dan konsumen.

2. Tubuh Besar dan Berotot

Bebek Peking memiliki tubuh yang besar dan berotot, membuatnya menjadi salah satu jenis bebek yang cocok untuk tujuan pedaging. Bobot tubuh yang besar ini menjadi salah satu keunggulan utama Bebek Peking dalam industri peternakan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Kupra, Limit Besar Bunga Ringan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 15 Juta

3. Leher Panjang dan Tegap

Leher yang panjang dan tegap adalah ciri khas lain dari Bebek Peking. Hal ini memberikan kesan elegan dan menambah daya tarik estetika dari bebek ini.

4. Tingkat Pertumbuhan yang Cepat

Bebek Peking dikenal memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat, sehingga cocok untuk tujuan produksi daging. Dalam waktu yang relatif singkat, Bebek Peking dapat mencapai bobot tubuh yang optimal untuk dipanen.

5. Toleransi terhadap Lingkungan yang Beragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: