Iklan dempo dalam berita

Paling Dicari Kolektor, Ternyata Batu Akik Sulaiman Punya Khasiat Memperlancar Rezeki, Cek Harganya

Paling Dicari Kolektor, Ternyata Batu Akik Sulaiman Punya Khasiat Memperlancar Rezeki, Cek Harganya

Harga dan khasiat batu akik Sulaiman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Paling dicari kolektor, ternyata batu akik Sulaiman punya khasiat memperlancar rezeki, cek harganya. Jika menyebut nama Nabi Sulaiman atau raja Sulaiman mungkin semua umat muslim sudah mengetahui.

Sulaiman merupakan raja terkenal karena mempunyai banyak kekayaan dan sangat bijaksana.
Ada sejumlah mukjizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman, mulai dari sang Nabi memiliki kemampuan berbicara dengan bangsa jin dan hewan serta mukjizat lainnya.

Dari banyaknya mukjizat Nabi Sulaiman, salah satunya cincin. Makanya nama cincin Sulaiman pun hingga kini masih ada.

BACA JUGA:Bila Berburu Akik, Kenali Dulu 4 Cara Jitu Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu Disini

Perlu diketahui, bahwa ada beberapa jenis batu akik Sulaiman yang diminati dan dicari kolektor seperti Sulaiman Madu, Mata, Raja Pancawarna, Daud, Cempaka, combong dan beberapa jenis Batu Akik lainnya.

Batu Akik Sulaiman Madu adalah salah satu batu akik terkenal bentuknya unik dan warna yang indah. Selain itu kualitas batunya juga tergolong baik.

Para pengkoleksi batu akik tentu saja sudah tidak asing lagi dengan batu akik Sulaiman madu. Batu ini merupakan salah satu batu akik yang sangat terkenal dan banyak dicari oleh para kolektor batu. Memang batu akik yang 1 ini punya pamor yang cukup keren di kalangan kolektor batu.

BACA JUGA:Bumi Rafflesia Punya Harta Karun, Ini Potensi dan Lokasi Gas Alam di Bengkulu

Dari sekian Jenis Batu Akik, batu akik inilah yang banyak diburu. Seberapa pun mahal harganya tetap saja akan dibeli jika menemukan batu akik jenis ini.

Selain pamornya yang sangat tinggi, batu akik ini juga punya keunikan tersendiri dari segi bentuknya.

BACA JUGA:Pajero dan Innova Kejar-kejaran, lalu Bersenggolan dan Terbalik, Sopir Nyaris Baku Hantam

Lalu, berapa harga batu akik madu?

Harga batu akik madu bervariasi dari puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah. Sejumlah faktor dapat berpengaruh kepada tinggi rendahnya harga jual batu akik madu ini.

Keindahan, khasiat dan juga kualitasnya amat berdampak kepada nilai jualnya. Batu akik Madu ini juga populer dengan sebutan batu akik madu Nabi Sulaiman atau Batu Akik Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: