Iklan dempo dalam berita

Di Seluma Ada Bayi Laki-laki Dibuang Ibu Kandung, Ditemukan Warga di Teras Rumah Kosong

Di Seluma Ada Bayi Laki-laki Dibuang Ibu Kandung, Ditemukan Warga di Teras Rumah Kosong

Di Seluma Ada Bayi Laki-laki Dibuang Ibu Kandung, Ditemukan Warga di Teras Rumah Kosong--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Berselang satu hari pasca ditemukannya seorang bayi perempuan di area kebun sawit yang berada di Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja. Senin (29/4) malam warga Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma kembali dihebohkan dengan penemuan bayi lagi.

BACA JUGA:Setelah Ditemukan, Bayi di Seluma Dititipkan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa ini sontak membuat gempar masyarakat Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat yang tengah fokus menyaksikan laga pertandingan AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

BACA JUGA:Bayi Jenis Ular Terpanjang di Dunia Masuk Rumah dan Nyaris Membahayakan Warga Bentiring

Warga setempat bernama Ado Rakes (30) yang kebetulan suami dari seorang bidan menyampaikan, awalnya seorang sopir truk mampir ke bengkel yang yang lokasinya jauh dari pemukiman warga Desa Pagar Agung.

Sopir truk tersebut kemudian mendengar jeritan tangis bayi. Lantaran penasaran, sopir truk  bersama Ayub (40) selaku pemilik bengkel mendekati sumber suara yang berjarak sekitar 20 meteran dari lokasi bengkel.

BACA JUGA:Heboh, Warga Seluma Temukan Bayi Berjenis Kelamin Perempuan di Kebun Sawit

Ternyata saura tersebut berasal dari seorang bayi laki-laki yang berada di teras sebuah rumah yang baru dibangun. Kondisi bayi saat ditemukan hanya dibungkus dengan kain dan diduga sengaja dibuang oleh orang tua yang melahirkannya.

"Awalnya tadi ada sopir truk singgah ke bengkel bang, kemudian sopir truk itu mendengar tangisan bayi, karena penasaran lantas didekatinya bersama pemilik bengkel, ternyata pas didekati ada bayi laki-laki," terang Ado Rakes.

BACA JUGA:Di Negara Ini Ada Ritual Aneh, Menjatuhkan Bayi dari Ketinggian yang Dipercaya dapat Menjamin Kemakmuran

Pasca menemukan bayi tersebut, pemilik bengkel langsung menghubungi Kades dan perangkat desa setempat. Untuk memastikan kondisi bayi, Kades bersama warga pun membawa bayi malang  ke rumah bidan desa setempat untuk mendapatkan perawatan.

"Kebetulan istri saya kan bidan, bayi itu tadi langsung dibersihkan, kami belikan pampers," ujar Ado Rakes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: