Iklan dempo dalam berita

Tagar “Info IG Shen Yin Hao”, wasit Shen Yinhao Dicari Nitizen Indonesia, Begini Luapan Emosi Netizen +62

Tagar “Info IG Shen Yin Hao”, wasit Shen Yinhao Dicari Nitizen Indonesia, Begini Luapan Emosi Netizen +62

Luapan emosi nitizen Indonesia kepada wasit Shen Yinhao--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tagar “Info IG Shen Yin Hao”, wasit Shen Yinhao dicari nitizen Indonesia, begini luapan emosi netizen di media sosial.

Timnas U-23 Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Namun beberapa keputusan wasit dianggap merugikan Garuda Muda. Emosi pun tak terbendung dan menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial.

Wasit Shen Yin Hao jadi ramai dan viral menjadi bahan pembicaraan netizen Indonesia, setelah memimpin pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

BACA JUGA:Biar Nitizen Indonesia Puas, Ini Akun Instagram Shen Yinhao, Wasit Indonesia Vs Uzbekistan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar, pada Senin (24/4/2024), keputusan kontroversial wasit Shen Yin Hao asal Tiongkok menarik perhatian karena keputusan yang merugikan timnas Indonesia ramai netizen mencari medsos dari Shen Yin Hao tagar menjadi viral di media masa “Info IG Shen Yin Hao”.

Ramai komentar netizen Indonesia dimedia sosial terutama di Tiktok, Facebook, Instagram dan Twitter yang menyudutkan seorang wasit Shen Yin Hao berasal dari Shanghai, China. Ia memulai kiprahnya sebagai pengadil lapangan profesional pada 2013.

Sosok wasit Shen Yinhao menjadi pencarian tertinggi di media sosial, setelah memberikan keputusan yang dinilai merugikan Indonesia saat laga semifinal Piala Asia U23 2024.

BACA JUGA:Sudah Dua kali Wasit Shen Yinhao Membuat Kecewa Indonesia, Ada Masalah Apa dengan Squad Garuda?

Lalu, adapula netizen yang membandingkan sikap wasit Shen Yinhao di pertandingan semalam.

Ia mempertanyakan kenapa Shen tak menghentikan sesaat pertandingan saat Pratama Arhan terjatuh kesakitan, sedangkan jika hal itu terjadi di kubu Uzbekistan Shen dengan sigap menyetop pertandingan.

"Arhan jatuh kenapa tetep dilanjutin sedangkan pemain Uzbek jatuh malah berhenti?????????," tulis dia.

Kendati gagal melenggang ke babak final. Namun, Garuda Muda masih berkesempatan lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan memenangkan duel perebutan peringkat ketiga.

Tak sedikit pula komentar netizen yang membawa harapan besar sekaligus menyemangati Timnas Indonesia U-23 untuk bermain di Olimpiade nanti.

BACA JUGA:Dapatkan Dana Cepat di SeaBank Pinjam, Segini Besaran Suku Bunga per Bulan serta Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: