Iklan dempo dalam berita

Dua Pick Up Remuk Setelah Tabrak Pohon, Penumpang dan Pengendara Lurat

Dua Pick Up Remuk Setelah Tabrak Pohon, Penumpang dan Pengendara Lurat

--

BENGKULUSELATAN, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan jalan raya terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan, dua unit Pick Up yakni Daihatsu Grand Max dengan Nopol BD 9032 BF yang dikendarai oleh Alga, terlibat kecelakaan bersama Suzuki TS dengan plat kendaraan B 7207 JD yang dikemudikan oleh Raja Aprido. Peristiwa itu terjadi di Desa Dusun Baru, Ruas jalan lintas Manna-Seginim, Kecamatan Seginim.

BACA JUGA:2 Orang Korban Tenggelam di Pantai Panjang Asal Lampung , Kerja di Tol Bengkulu

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban menderita luka berat dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit, sedangkan dua kendaraan mengalami rusak berat, remuk di bagian depan.

Adapun identitas korban lakalantas yakni: 

1. Alga 19 tahun warga Desa Darat Sawah

2. Raja Aprido Warga Kelurahan Ibul Kota Manna

3. Noni Novita Warga Kelurahan Ibul Kota Manna.

BACA JUGA:Gubernur Beri Motivasi, 14 Orang Anak Perwakilan Bengkulu Ikuti FTBI Nasional 2024 dalam Rangka Hardiknas

Beruntung meski kondisi kendaraan rusak berat, ketiga korban yang sudah dievakuasi iti berhasil selamat dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD HD Manna. 

 

Kapolsek Seginim, Iptu Priyanto, membenarkan peristiwa lakalantas itu. Berdasarkan kronologis kejadian kecelakaan, dua mobil tersebut sama-sama melaju dari arah kota Manna menuju Seginim, namun karena lost kontrol, sehingga dua unit kendaraan ini malah keluar jalur. 

BACA JUGA:Breaking News: Dua Pria Hanyut Terseret Ombak di Pantai Panjang, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Namun saat akan menyalip lagi, pengemudi Gran max membanting setir mobil ke arah kiri, hal itu mengakibatkan kedua kendaraan menghantam pohon, dan terbalik. Akibat kecelakaan tersebut dua mobil rusak berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: