Iklan dempo dalam berita

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu akan Dihadiri KPU RI dan 8 Ketua KPU Provinsi

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu akan Dihadiri KPU RI dan 8 Ketua KPU Provinsi

Rangkaian event peluncuran maskot dan jingle Pilgub Bengkulu dimulai Sabtu pagi di Lapangan Sport Center Pantai Panjang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rangkaian event Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu akan dimulai Sabtu pagi di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Kegiatan yang menghadirkan band Jamrud ini juga bakal dihadiri Komisioner KPU RI sekaligus koordinator wilayah Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap serta beberapa ketua KPU provinsi yakni Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:Aksi May Day, Gabungan Mahasiswa dan Buruh Sampaikan 5 Tuntutan Kesejahteraan Buruh

Kemudian Ketua KPU Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Sumatera Utara dan dari DKI Jakarta. 

Masyarakat pun diimbau untuk datang menghadiri dan menikmati keseruan Peluncuran Maskot dan Jingle karena terbuka untuk umum dan gratis. 

“Untuk acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2023 telah terkonfirmasi untuk datang dari KPU RI juga hadir yakni pak Parsadaan Harahap sekaligus koordinator perwakilan wilayah Bengkulu. Masyarakat silakan datang nikmati euforia ini bersama-sama dihadirkan Band Jamrud ini gratis dan terbuka untuk umum,” ujar Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono. 

BACA JUGA:Sejarah, Pemkab Lebong Raih Opini WTP 8 kali Berturut-turut

Manager Marketing RBTV Muhammad Tasron mengatakan, untuk rangkaian kegiatan dimulai pada Sabtu pagi pukul 07.00 WIB dimulai senam bersama dengan estimasi massa mencapai 5.000 orang. 

Acara  ini akan semakin meriah dengan adanya doorprize menarik, kemudian dimeriahkan musik lokal, Dj, Stand Up Comedy, Teaterikal dan pada sore hari penampilan Drumbund yang akan disiarkan langsung melalui RBTV.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024, Pinjaman Rp 60 Juta, Bunga 1 Persen per Tahun

“Rangkaian persiapan sudah diselesaikan, dimulai dengan senam besok jam 7 pagi estimasi akan hadir 5.000 orang. Nantinya akan ada banyak penampilan dan bertabur doorprize,” kata Muhammad Tasron.

Sementara itu, para pedagang menyambut baik dengan tahapan awal dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Diharapkan Bengkulu ke depannya semakin lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: