Iklan dempo dalam berita

Jangan Dikit-dikit Obat Kimia, Coba Rasakan Khasiat Air Rebusan Daun dan Rempah Ini untuk Bersihkan Paru-paru

Jangan Dikit-dikit Obat Kimia, Coba Rasakan Khasiat Air Rebusan Daun dan Rempah Ini untuk Bersihkan Paru-paru

Manfaat air rebusan daun dan rempah untuk bersihkan paru-paru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan dikit-dikit obat kimia, coba rasakan khasiat air rebusan daun dan rempah ini untuk bersihkan paru-paru.

Salah satu cara menjaga kesehatan paru-paru adalah dengan tidak merokok. Tapi untuk membantu membersihkan dan menjaga agar paru-paru tetap bekerja optimal, kamu perlu mengasup beberapa minuman bernutrisi dari bahan alami.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Non KUR Mandiri 2024, Minimal Umur 21 Tahun, Bisa Ajukan Dana Rp 10-100 Juta

Tak perlu mengandalkan obat kimia, berbagai bahan herbal bisa diolah menjadi minuman hangat yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan paru-paru. Berbagai rempah, daun dan buah bisa diolah menjadi minuman hangat yang ampuh membersihkan paru-paru.

Beberapa bahan alami bisa dibuat menjadi minuman hangat yang ampuh membersihkan paru-paru, menjaga kesehatan serta membuat fungsinya tetap optimal. Kamu bisa mengonsumsi minuman ini setiap hari di pagi ataupun sore hari.

BACA JUGA:Sudah Ada Sejak Abad ke 19, Ini Daerah Penghasil Harta Karun Batu Bara di Sumatera Barat

Berikut minimal herbal dedaunan dan rempah untuk bersihkan paru-paru:

1. Teh Hijau

Teh hijau kaya akan kandungan antioksidan yang dapat membantu mengurangi peradangan di paru-paru. Anioksidan dalam teh hijau dapat melindungi jaringan paru-paru dari efek berbahaya akibat menghirup asap.

Sebuah studi dilakukan kepada lebih dari 1.000 orang dewasa di Korea untuk membuktikan hal ini. Hasilnya, orang yang minum setidaknya 2 cangkir teh hijau setiap hari memiliki fungsi paru-paru yang lebih baik dibanding mereka yang tak minum sama sekali.

Menyiapkannya pun terbilang mudah. Kamu hanya tinggal menyeduhnya dengan air panas, sebanyak 2-3 cangkir teh hijau setiap hari. Namun, sebaiknya di pagi hari dan setelah makan malam.

BACA JUGA:Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu akan Dihadiri KPU RI dan 8 Ketua KPU Provinsi

2. Teh Mulethi
The mulethi juga dikenal sebagai licorice. Teh ini bermanfaat untuk mengobati banyak penyakit yang berhubungan dengan musim dingin seperti pilek dan batuk. Di samping itu, teh ini juga sangat ideal untuk membersihkan paru-paru dengan baik.

Apabila kamu mengonsumsi teh mulethi secara teratur, cenderung akan menurunkan risiko terkena penyakit jantung. Alasannya, teh ini mengandung unsur-unsur yang dapat menghilangkan lemak yang tersimpan di arteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: