Iklan dempo dalam berita

Ini Rangkaian Penampilan di Sport Center Jelang Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu 2024

Ini Rangkaian Penampilan di Sport Center Jelang Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu 2024

Rangkaian Penampilan di Sport Center Jelang Peluncuran Maskot dan Jingle Pilgub Bengkulu 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang acara puncak peluncuran maskot dan jingle Pilgub Bengkulu tahun 2024 yang akan berlangsung pada Sabtu (4/5) malam, sejumlah rangkaian acara disuguhkan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bengkulu Heboh, Selebgram Berparas Cantik Ini jadi Target Operasi Ras Terkuat di Bumi

Pada acara malam puncak nanti, seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu akan disuguhkan dengan penampilan Band Ibu Kota Jamrud. Rangkaian acara sudah dimulai sejak Sabtu pagi dengan senam bersama yang dihadiri Komisioner KPU RI, Komisioner KPU Provinsi, serta Komisioner dari KPU Kota dan Kabupaten.

BACA JUGA:Kredit Honda DP Murah Cicilan Ringan, Siapkan Dana Rp 2 Juta, 4 Varian Matic Ini Langsung Parkir di Rumah

Pada Sabtu siang, rangkaian acara kembali dilakukan dengan acara hiburan penampinlan Sunrise Band, atraksi Drumband pelajar dari SMAN 2, SMAN 5, SMAN 7 dan MAN 2 Kota Bengkulu. Serta penampilan Stand Up Comedy dari Dayek dan Tomy Charli. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 14 Khasiat Air Rebusan Daun Nanas untuk Kesehatan, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Untung Putra Jaya selaku Ketua Persatuan Drumband Provinsi Bengkulu mengatakan, sangat mengapresiasi metode KPU Provinsi Bengkulu dengan melibatkan Drumband pada kegiatan peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024, sehingga membuat antusias para siswa dan siswi yang terlibat untuk menampilkan penampilan terbaik. 

BACA JUGA:Heboh, Korban Penggelapan Uang Modus Arisan di Rejang Lebong, Kerugian Capai Rp 1,6 Miliar

Untung menambahkan bahwa keterlibatan siswa siswi sebagai pemilih pemula, akan berdampak dengan suksesnya penyelenggaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada pemilihan serentak 2024. 

"Tentunya kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dengan melibatkan banyak massa, salah satunya keterlibatan Drumband untuk memeriahkan peluncuran maskot dan jingle. Hal ini tentunya menambah antusias para siswa ini untuk menampilkan penampilan terbaik dari masing-masing regu” ujar, Untung Putra Jaya

BACA JUGA:Konser Jamrud, Azis Cs Sudah di Bengkulu, Ramaikan Lapangan Sport Center Malam Ini

(Dian Maya Erika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: