Iklan dempo dalam berita

Bengkulu Menyala, Konser Jamrud di Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Provinsi Bengkulu

Bengkulu Menyala, Konser Jamrud di Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Provinsi Bengkulu

Launching Maskot dan Jingle Pilgub Provinsi Bengkulu 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Peluncuran maskot SI BEMI dan jingle Bumi Rafflesia Memilih untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, sukses dilakukan KPU Provinsi Bengkulu pada Sabtu (4/5) malam. 

BACA JUGA:Peluncuran Maskot dan Jinggle Pilkada 2024 Petcahhhh, Jamrud Sukses Guncang Warga Bengkulu

Rangkaian acara yang dilakukan sejak Sabtu pagi di Sport Center Kota Bengkulu petcahhh dan ramai dengan dihadiri ratusan ribu warga yang ingin menyaksikan band rock kecintaan tanah air Jamrud di Sport center kota Bengkulu.

Event ini di adakan dalam acara peluncuran maskot jungle untuk para calon Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Bengkulu. KPU Provinsi Bengkulu sengaja mengadakan konser gratis untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada kepada seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Temuan 200 Juta Ton Harta Karun Batu Bara di Sumbar, Ditemukan Oleh Orang Belanda di 4 Lokasi

Antusias masyarakat Bengkulu yang sangat luar biasa ini dilihat dengan semangat yang tidak luntur meskipun penampilan Jamrud yang awalnya diperkirakan akan tampil pada pukul 21:00 WIB namun tertunda hingga pukul 22:00 wib. 

Namun, para penonton tetap dihibur oleh penampilan dari band lokal Bacardi yang juga tidak kalah menggelegar para penonton ini dengan menampilkan 3 lagu. Selain itu, penonton tak hanya dihadiri oleh kalangan usia dewasa, namun juga anak-anak.

BACA JUGA:Emas Hitam Sumber Energi Dunia, Ini 7 Daerah yang Punya Harta Karun Batu Bara Terbesar di Indonesia

Hingga sebelum penampilan Jamrud dimulai para penonton tetap sabar menunggu dengan sportif.

Dalam event ini, Jamrud menampilkan 13  jumlah lagu lawasnya yang tentunya banyak di hafal oleh kaum bapak-bapak yang juga tidak kalah dengan kaum ibu-ibu.

Lagu pertama yang ditampilkan adalah berakit-rakit kemudian disusul oleh lagu kedua berjudul naksir.

BACA JUGA:Link Resmi Pendaftaran CPNS 2024 untuk Lulusan SMA, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Hingga di akhir penampilan, para penonton tetap semangat, aman dan tertib melantukan lagu-lagi Jamrud.  Hal ini tidak lepas dari kerja keras dari Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu yang secara masif meminta agar pengunjung tetap menjaga keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: