Iklan dempo dalam berita

Kaum Adam Perlu Tahu dan Waspada! Ini Ciri-ciri Wanita yang Menggunakan Susuk untuk Memikat Lawan Jenis

Kaum Adam Perlu Tahu dan Waspada! Ini Ciri-ciri Wanita yang Menggunakan Susuk untuk Memikat Lawan Jenis

Ciri-ciri wanita yang menggunakan susuk untuk memikat lawan jenis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kaum adam perlu tahu dan waspada! ini ciri-ciri wanita yang menggunakan susuk untuk memikat lawan jenis.

Walau sudah jelas-jelas diharamkan dalam ajaran agama dan bahkan dianggap sebagai perbuatan yang memasuki wilayah musyrik, masih saja ada orang yang terjerumus dalam praktik-praktik klenik demi memikat lawan jenis.

Salah satu bentuk praktik klenik yang cukup terkenal adalah penggunaan susuk. Dipercaya bahwa dengan menggunakan susuk, seseorang dapat dengan mudah membuat orang lain tertarik atau jatuh cinta padanya tanpa disadari.

BACA JUGA:Perhatikan Sekitarmu, Ini Ciri-ciri Orang yang Menggunakan Pesugihan untuk Cepat Kaya

Susuk merujuk pada suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan. Benda asing tersebut umumnya berupa jarum kecil.

Menghimpun dari lama Islam NU Online, penggunaan susuk dalam Islam diperbolehkan, akan tetapi harus tergantung pada tujuannya.

Dengan kata lain, keterkaitan susuk dengan aqidah Islam sangat bergantung pada keyakinan si pengguna terhadap susuk yang dia pakai.  Bisa berakibat pada kekufuran, kefasikan, atau sesuatu yang boleh-boleh saja.

BACA JUGA:Usianya Baru 17 dan 18 Tahun Tapi Kasusnya Bikin Geleng Kepala, Salah Satu Dibekuk di Kafe Jalan Loncor

Secara aturan dasar, penggunaan susuk tidak boleh diniatkan untuk melakukan perbuatan maksiat kepada Allah SWT, contohnya untuk memikat pasangan orang lain, agar tidak hamil saat berzina, dan lain sebagainya. Jika menggunakan susuk dengan niat seperti itu tentu dilarang oleh syariat Islam. 

Pemakaian susuk harus mempunyai tujuan yang legal dan jelas supaya tidak ada potensi membuang-buang harta secara sia-sia. Berikut ciri-ciri orang yang memakai susuk untuk memikat lawan jenis.

Beberapa ciri-ciri orang yang menggunakan susuk dapat diidentifikasi melalui berbagai tanda yang muncul:

1. Adanya energi tambahan yang terpancar

Sara Wijayanto, seorang model yang terkenal dengan indra keenamnya, pernah menjelaskan bahwa salah satu tanda seseorang yang menggunakan susuk adalah adanya suatu energi tambahan yang terasa, yang bukan berasal dari tubuhnya.

Menurutnya, energi tersebut bisa terdeteksi melalui pengamatan energi yang memancar dari individu tersebut.

BACA JUGA:Selain Bisa Bikin Teduh Ini Daftar Pohon yang Dipercaya Bisa Menangkal Santet, Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: