Iklan RBTV Dalam Berita

Katanya Pesugihan Retjo Pentung yang Besekutu dengan Nyi Roro Kidul Bisa Kaya Tujuh Turunan

Katanya Pesugihan Retjo Pentung yang Besekutu dengan Nyi Roro Kidul Bisa Kaya Tujuh Turunan

Pesugihan Retjo Pentung yang Besekutu dengan Nyi Roro Kidul Bisa Kaya Tujuh Turunan--

Dengan melepas segala ikatan dengan dunia nyata dan mengabdi kepada Nyi Roro Kidul, katanya pelaku pesugihan bisa mendapatkan kekayaan yang melimpah hingga tujuh generasi ke depan.

BACA JUGA:Pesugihan Gunung Kemukus Paling Terkenal di Jawa, Ada Ritual Unik yang Diyakini Bisa Bikin Kaya

Menurut cerita yang beredar, pelaku pesugihan Pantai Parangtritis harus menyajikan sesembahan sebagai tanda penghormatan kepada Nyi Roro Kidul, yang diyakini sebagai mahluk gaib yang menghuni Pantai Parangtritis di Yogyakarta.

Jika sesajen tersebut diterima dan mendapat restu dari Nyi Roro Kidul, maka konon pelaku pesugihan akan terikat oleh kontrak mati atau kontrak gaib, yang mengikat mereka dengan sang mahluk gaib untuk mendapatkan kekayaan yang diinginkan.

BACA JUGA:Mitos Pesugihan Gunung Bentang Sukabumi, Cara Instan untuk Cepat Kaya, Apakah Aman

Dalam menanggapi rumor-rumor yang berkembang, Denny Darko, cucu dari pendiri pabrik Retjo Pentung, angkat bicara untuk membantah kebenaran dari klaim-klaim tersebut.

Sebagai anak keempat dari sembilan bersaudara, Denny membagikan pengalaman dan pengetahuannya tentang pabrik tersebut melalui saluran YouTube miliknya bersama Bucin TV, seorang YouTuber yang sering mengunggah konten horor.

Denny menceritakan bahwa sejak usia sangat muda, dia sudah sering mengunjungi pabrik tersebut, bahkan hampir setiap hari saat dia masih bersekolah menengah pertama, karena menemani ayahnya yang bekerja di kantor pabrik.

BACA JUGA:Pesugihan Gunung Gede di Jawa Barat, Memerlukan Anak Sebagai Tumbal, Masih Mau Coba?

Denny pun menanyakan kepada Kadafi, seorang konten kreator dari Bucin TV, mengapa pabrik Retjo Pentung dianggap sebagai salah satu tempat yang angker.

Kadafi kemudian menjelaskan bahwa cerita-cerita seram sudah menempel pada pabrik tersebut sejak lama, terlepas dari kebenaran atau kekeliruan di baliknya.

Salah satu cerita yang paling menonjol adalah terkait dengan praktek pesugihan yang dikatakan pernah dilakukan oleh pemilik pabrik, yang diyakini melibatkan Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Ini Sesajen untuk Melakukan Pesugihan di Gunung Hejo, Salah Satu Kerajaan Gaib Terbesar di Pulau Jawa

Dengan ketenangan, Denny menyampaikan alasan di balik banyaknya rumor yang berkembang mengenai pabrik rokok Retjo Pentung milik kakeknya yang kini telah berhenti beroperasi.

Sebagai informasi tambahan Ada berbagai macam pesugihan yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: