Iklan dempo dalam berita

Gadai BPKB Motor di Pegadaian Minimal Tahun Berapa? Simak Ketentuan Syarat Pinjamnya

Gadai BPKB Motor di Pegadaian Minimal Tahun Berapa? Simak Ketentuan Syarat Pinjamnya

Syarat dan cara gadai bpkb motor di Pegadaian--

Persyaratan yang harus kamu penuhi juga sangat mudah, yaitu menyerahkan fotokopi identitas diri, dan membawa BPKB serta STNK asli.

Setelah itu, kamu akan mendapat Surat Bukti Kredit (SBK). Tanpa menunggu lama, dana pun bisa langsung cair.

2. Rahn

Buat kamu yang ingin mengajukan pinjaman secara syariah, bisa memilih pembiayaan dari produk Rahn yang hanya tersedia di outlet Pegadaian Syariah.

BACA JUGA:Fakta Menarik Tentang Harta Karun Emas di Gunung Jayawijaya Papua, Tersimpan Rp 221,7 Triliun Nilai Emas

Gadai BPKB motor di pegadaian syariah ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin menghindari riba. 

Selain dapat memberikan pinjaman dalam bentuk gadai BPKB motor di Pegadaian, Rahn juga menerima barang jaminan lainnya seperti emas, barang elektronik, dan lainnya.

Untuk jumlah pinjaman serta jangka waktu pelunasannya sama dengan produk pinjaman KCA, yaitu mulai dari Rp 50 ribu – Rp 500 ribu dengan jangka waktu pelunasan empat bulan dan bisa diperpanjang.

Persyaratannya juga sama, dana akan cair setelah semua dokumen diterima, dan kamu sudah menandatangani Surat Bukti Rahn (SBR) atau dalam hal ini surat perjanjian gadai mobil. 

3. Kreasi

Produk pembiayaan ini memang dikhususkan untuk pinjaman dengan jaminan surat kendaraan bermotor, yaitu dengan cara gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor di Pegadaian melalui layanan Kreasi Pegadaian. 

BACA JUGA:Emak-Emak Jaman Now Terekam CCTV Curi Dompet di Toko Aksesoris, Modusnya Seperti Ini

Pasalnya, jenis pinjaman ini ditujukan buat kamu yang ingin mengembangkan bisnis.

Kreasi Pegadaian memberikan pinjaman dengan sistem yang bernama fidusia. Jadi, kamu hanya perlu membawa KTP, KK, BPKB, STNK, dan faktur pembelian.

Kendaraannya tetap bisa kamu gunakan untuk keperluan usaha. Namun, salah satu syaratnya adalah usaha tersebut sudah berjalan minimal satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: