Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah, Syarat dan Cara Pengajuan KTA BRI Syariah, Cicilan Tenor 60 Bulan

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah, Syarat dan Cara Pengajuan KTA BRI Syariah, Cicilan Tenor 60 Bulan

Tabel Angsuran Pinjaman KTA BRI Syariah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSebagai salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki konsep Syariah, BRI Syariah juga menawarkan produk kredit tanpa agunan (KTA). Tabel angsuran pinjaman KTA BRI Syariah, cicilan ringan tenor 60 bulan penuhi syaratnya.

BACA JUGA:Pinjaman BRI Syariah Tanpa Jaminan dan Bunga, Lengkapi Persyaratan Berikut

Para nasabah BRI Syariah bisa mengajukan KTA yang disebut juga pinjaman lunak, dengan tujuan untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhan mereka. 

KTA adalah salah satu produk unggulan dari BRI Syariah, yang memberikan pinjaman tanpa mengharuskan adanya agunan atau jaminan aset atau harta nasabah. 

BACA JUGA:Cara Pinjam BRI Ceria Cukup Pakai HP, Hanya Butuh 10 Menit Langsung Cair, Solusi Keperluan Mendesak

Proses pencairan relatif cepat sekitar 3 hari, asalkan persyaratan sudah terpenuhi semua. Tentu akan sangat membantu nasabah memenuhi kebutuhan keuangan yang mendadak. 

Tabel angsuran KTA BRI syariah akan menjelaskan limit dan angsuran yang harus Anda bayar bila tertarik untuk mengajukan KTA BRI Syariah.

BACA JUGA:Simak, Begini Cara Pinjam KUR BRI Syariah 2024, Cek Tabel Angsuran Plafon Rp 5-20 Juta di Sini

Syarat Pengajuan KTA BRI Syariah

Untuk mendapatkan pinjaman ini, Anda perlu mengetahui persyaratan terlebih dulu meski bank tidak meminta agunan berupa aset atau harta, nasabah tetap harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

1. Usia Nasabah

Usia yang diperbolehkan mengajukan kredit tanpa agunan BRI Syariah adalah harus diatas 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Namun ada sedikit pengecualian untuk nasabah yang sudah menikah, persyaratan usianya diturunkan menjadi 18 tahun.

BACA JUGA:4 Jenis KUR BRI Syariah 2024, Ini Syarat yang Wajib Dilengkapi Calon Debitur, Proses Cair Cepat

2. Status Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: