Iklan dempo dalam berita

Cara Menggunakan Paylater BCA, dengan QRIS di My BCA, Nikmati Keuntungan Menariknya

Cara Menggunakan Paylater BCA, dengan QRIS di My BCA, Nikmati Keuntungan Menariknya

--

Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksi berhasil dilakukan. Kamu juga bisa melihat detail transaksi dan tagihan paylater BCA di aplikasi myBCA.

BACA JUGA:Ini Lokasi Tambang Berlian di Kalimantan dengan Kualitas Nomor Satu di Dunia

Cara transaksi dengan paylater BCA sangat mudah dan praktis, bukan? Kamu tidak perlu repot membawa uang tunai atau kartu kredit. Kamu hanya perlu scan QRIS di aplikasi myBCA dan pilih tenor cicilan yang kamu inginkan.

Tenor dan Bunga Paylater BCA

Bank BCA menawarkan limit Paylater hingga Rp 20 juta dengan menggunakan mekanisme revolving. Adapun periode cicilan atau tenor yang tersedia mulai dari tenor 1 bulan atau biasa yang dikenal dengan istilah bayar nanti, tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Sementara itu, minimum transaksi yang bisa Anda gunakan sebesar Rp100 ribu per transaksi. Suku bunga yang ditetapkan BCA untuk layanan Paylaternya merupakan bunga flat sampai 2% per bulan.

Tips Mengelola Paylater BCA

1. Pilih jangka waktu cicilan (tenor) yang sesuai dengan kemampuan finansialmu, seperti 1, 3, 6, atau 12 bulan. Ingatlah bahwa ada suku bunga yang berlaku, dan besarnya bisa berbeda-beda tergantung pada tenor yang kamu pilih.

2. Manfaatkan promo-promo yang sedang berlangsung, contohnya promo khusus dengan bunga 0%. Pastikan untuk memeriksa periode promonya agar tidak kelewatan.

BACA JUGA:Syarat Paylater BCA, Bisa Dapatkan Limit hingga Rp 20 Juta, Segini Besaran Bunga dan Biaya

3. Pastikan ada saldo yang cukup di rekeningmu sebelum tanggal pendebetan otomatis, sehingga saat pembayaran otomatis dilakukan, saldo mencukupi dan kamu tidak dikenai bunga atau denda karena keterlambatan pembayaran.

4. Jika ingin melakukan pelunasan dipercepat, pastikan kamu memiliki dana yang cukup, karena biasanya akan ada biaya tambahan yang telah ditetapkan untuk pelunasan tersebut.

Paylater BCA ini sendiri menawarkan beberapa keuntungan menarik, antara lain:

1. Tidak perlu kartu kredit. 

Kamu hanya perlu memiliki rekening tabungan BCA dan aplikasi MyBCA di smartphone yang kamu gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: