Iklan dempo dalam berita

Tak Disangka! Begini Nasib para Mantan Pemain Sinetron Terkenal Preman Pensiun

Tak Disangka! Begini Nasib para Mantan Pemain Sinetron Terkenal Preman Pensiun

Pemain Preman Pensiun Epy Kusnandar ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba--ist

BACA JUGA:Astaghfirullah, 7 Dosa Anak Kepada Orang Tua Ini Paling Dibenci Allah, Nomor 4 Sederhana namun Sering Terjadi

4. Gobang

Berbeda dengan Matt Drajat dan Andra, akun Instagram pemeran Gobang sudah cukup lama tidak aktif. Akun Instagram Gobang terakhir kali mengunggah sebuah foto pada November 2019. Sejak saat itu, tidak banyak informasi terbaru tentang kegiatannya yang dibagikan kepada publik. Ketiadaan pembaruan ini membuat para penggemar penasaran dengan kegiatannya saat ini.

5. Dewi (Neng Dewi Novitasari)

Neng Dewi Novitasari, yang memerankan Dewi si copet cantik dalam 'Preman Pensiun', juga sudah lama tidak terdengar kabarnya. Kini, penampilannya telah banyak berubah. Dewi semakin sering terlihat tampil menggunakan hijab. Penampilannya yang baru ini mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak penggemar yang kagum dengan perubahan positif dalam penampilannya yang kini lebih religius.

6. Kinanti (Tya Arifin)

Tya Arifin adalah salah satu artis yang berperan dalam sinetron 'Preman Pensiun', yang tayang perdana pada tahun 2015. Ia memerankan karakter Kinanti, anak dari Kang Bahar (Didi Petet). Namun, Tya tidak menyelesaikan perannya dalam sinetron tersebut. Lama tidak terdengar kabarnya, kini Tya tinggal bersama suaminya di Malaysia. Kehidupannya di sana tampak bahagia dan berbeda dari kehidupannya sebelumnya sebagai seorang aktris di Indonesia.

BACA JUGA:PNS Siap-siap, Ini Jadwal Pencairan Gaji 13 PNS dan 5 Komponen di Dalamnya

Para pemain 'Preman Pensiun' memiliki perjalanan hidup yang berbeda-beda setelah berakhirnya sinetron tersebut. Meskipun beberapa dari mereka tetap aktif di media sosial dan dunia hiburan, yang lainnya telah menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan publik.

Namun seiring berjalannya waktu, sejumlah pemain tak bisa melanjutkan lagi perannya di Preman Pensiun. Ada empat pemain Preman Pensiun yang meninggal dunia sehingga terpaksa karakternya dikeluarkan dari cerita. 

Berikut pemain Preman Pensiun yang telah meninggal dunia: 

1. Didi Petet 

Didi Petet adalah karakter utama yang menjahit cerita Preman Pensiun. Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar, bos para preman penguasa pasar, jalanan, hingga terminal. Didi Petet meninggal dunia pada 15 Mei 2015 akibat asam lambung yang dideritanya. Kepergian Didi Petet saat proses syuting Preman Pensiun 2 membuat Aris Nugraha harus memutar otak untuk tetap menjalankan ceritanya. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Tambang Berlian di Kalimantan dengan Kualitas Nomor Satu di Dunia

2. Roy Chunonk 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: