Iklan dempo dalam berita

Viral. Wanita Berjilbab Terekam CCTV Mencuri Handphone di Pesta Pernikahan, Modusnya Datang Sebagai Undangan

Viral. Wanita Berjilbab Terekam CCTV Mencuri Handphone di Pesta Pernikahan, Modusnya Datang Sebagai Undangan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seoranh wanita dengan menggunakan Jilbab dan baju panjang di Kota Bengkulu, nekat melancarkan aksi tindak pidana pencurian di lokasi pesta pernikahan, dengan modus datang sebagai tamu undangan.

 

Diketahui kejadian tersebut terjadi di hajatan yang digelar di rumah Afrelin, warga Jalan Timur Indah Raya Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Minggu (12/5/2024) lalu.

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Orang yang akan Meninggal Dunia Menurut Islam, dari 100 Hari hingga Menjelang Kematian

Penjelasan Pemilik Rumah hajatan, Afrelin, aksi pencurian tersebut baru disadari saat salah satu keluarga korban kehilangan 2 unit handphone, yang salah satunya ditaruh di atas akuarium yang ada di ruang tengah rumahnya.

Atas kejadian itulah kemudian korban berinisiatif untuk membuka rekaman CCTV dan benar saja, Handphone milik keluarga korban tersebut telah diambil oleh seorang wanita yang sama sekali tidak dikenali.

BACA JUGA:Mengulik Asal Usul Hantu Pocong, Benarkah Pocong Bisa Terbang?

Afrelin mengatakan, dari rekaman CCTV itu terlihat pelaku masuk melalui pintu belakang rumah dan langsung menuju ke ruang tengah. Saat sudah berada di dalam rumah, barulah kemudian pelaku mengambil Handphone di atas akuarium, lalu dengan cepat memasukan Handphone tersebut ke dalam tas miliknya.

"Handphone masih milik keluarga yakni milik Zahwa dan Payitno. Pelaku kami tidak kenal dan bukan tamu namun seperti tamu ke pesta tersebut," kata Pemilik Rumah, Selasa (14/5/2024).

BACA JUGA:Ditemukan di Seluruh Dunia, Apa yang Dirasakan Orang Saat Mati Suri? Begini Penjelasannya Menurut Islam

Afrelin menambahkan jika selain terekam CCTV di rumah tersebut, aksi wanita tersebut rupanya juga terekam di akun media sosial keluarga korban yang saat itu sempat melakukan siaran langsung di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: