Iklan dempo dalam berita

Bunda Harus Waspada, Ini Bahaya Obat Nyamuk Elektrik untuk Bayi, Ada Banyak Penyakit Mengintai

Bunda Harus Waspada, Ini Bahaya Obat Nyamuk Elektrik untuk Bayi, Ada Banyak Penyakit Mengintai

Bahaya obat nyamuk elektrik untuk bayi--

Terbuat dari bahan alami, obat ini mampu memberikan kenyamanan pada bayi selama tidur.
Selain itu, minyak alami dalam produk ini bisa membantu mencegah gigitan nyamuk pada tubuh bayi, Ma. Dikemas dalam bentuk roll-on membuat produk ini mudah untuk diaplikasikan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Harga Terjangkau

5. Buds Mozzie Clear Spray
Pilihan obat nyamuk yang aman untuk bayi lainnya adalah Mozzie Clear Spray dari Buds. Obat ini terbuat dari bahan organik yang tentunya aman untuk digunakan pada kulit bayi.

Mozzie Clear Spray bisa digunakan dengan menyemprot bagian tubuh bayi agar tidak digigit oleh nyamuk. Tak hanya nyamuk, ini juga bisa melindungi bayi dari gangguan serangga lain.

BACA JUGA:8 Cara Menangkal Santet dan Gangguan Ilmu Hitam Menurut Islam

Adapaun tips menjaga bayi dari gigitan nyamuk, di antaranya:

1. Menggunakan pakaian yang aman dan nyaman

Meski menggunakan cara ini tidak 100% memberikan hasil yang baik, tetapi cara tersebut bisa digunakan untuk membantu menjaga tubuh bayi terlindung dari gigitan nyamuk.

Bunda bisa menggunakan baju tidur yang meminimalkan area kulit bayi terbuka. Sebagai perlindungan ekstra, tutupi kaki dan tangan bayi bunda dengan kaus kaki dan sarung tangan katun saat ia tidur.

Selanjutnya, gunakan pakaian tidur dengan warna yang terang. Sebab pakaian berwarna gelap akan menarik lebih banyak nyamuk. Hindari juga pakaian dengan motif bunga yang juga menarik serangga lain untuk mendekat.

BACA JUGA:Bukan Mitos, Ini 8 Suku di Indonesia yang Menolak Modernisasi hingga Tidak Percaya Tuhan

2. Menggunakan gel atau krim yang aman untuk bayi

Selanjutnya, Bunda bisa menggunakan gel atau krim pengusir nyamuk yang saat ini sudah banyak digunakan.

Tetapi perlu diketahui, efek dari penggunaan gel atau kirim ini hanya bertahan selama beberapa jam saja. Jadi Bunda bisa mengaplikasikannya kembali untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah jangan terlalu banyak mengoleskan pada kulit bayi. Pastikan untuk mengikuti instruksi secara menyeluruh agat bayi tetap aman terlindungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: