Iklan dempo dalam berita

Hati-hati dalam Berucap! Ini Deretan Weton Keramat yang Ucapanya Bisa Jadi Kenyataan, Apa Saja?

Hati-hati dalam Berucap! Ini Deretan Weton Keramat yang Ucapanya Bisa Jadi Kenyataan, Apa Saja?

Deretan weton keramat yang ucapannya bisa jadi kenyataan--

Kebanyakan dari mereka juga memiliki bakat alami sebagai seorang paranormal, karena perilaku dan tindakan mereka diyakini mampu menembus batas antara dimensi alam manusia dan dimensi lain yang gaib.

BACA JUGA:Nama Windra dan Riri ke Pusat, DPP Nasdem Pilih Siapa untuk Bupati Kepahiang?

Mengenai daftar weton Jawa yang dianggap keramat menurut Primbon Jawa, dijelaskan bahwa weton-weton ini memiliki kekuatan lisan yang dianggap bertuah, ucapan dan sumpah yang diucapkan dapat menjadi kenyataan.

Leluhur pada zaman dahulu meyakini bahwa setiap weton kelahiran memiliki potensi tertentu yang menyimpan kelebihan tersendiri.

BACA JUGA:Manfaat Daun Pandan Untuk Turunkan Asam Urat, Begini Cara Mengolahnya

Banyaknya kelebihan yang diterima oleh weton-weton ini biasanya berasal dari dua sumber utama, yakni ilmu tiban, yang merupakan warisan pengetahuan dari para leluhur secara turun-temurun tanpa perlu dipelajari secara eksplisit; dan ilmu yang diperoleh melalui proses belajar atau berguru pada seseorang atau sesuatu.

Orang-orang yang memiliki kekuatan dalam menjadikan ucapan mereka sebagai kenyataan seringkali disebut sebagai "Sabdo Dadi Idu Geni" dalam tradisi Jawa.

Dalam Primbon Jawa, daftar weton Jawa yang diyakini memiliki kemampuan untuk menjadikan ucapan menjadi kenyataan telah dikumpulkan.

Dengan demikian, waspadalah terhadap kekuatan kata-kata dan keyakinan yang tersembunyi di balik weton-weton keramat ini, karena ucapanmu bisa menjadi kenyataan! Semoga informasi ini bermanfaat!

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: