Iklan dempo dalam berita

Ini 10 Ras Kucing Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Kamu Punya?

Ini 10 Ras Kucing Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Kamu Punya?

Ini 10 Ras Kucing Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Kamu Punya?--foto:ist

3. Kucing Birman

Birman adalah kucing domestik kuno berukuran sedang, terkenal dengan bulu halus berasal dari Burma. Dipercaya bahwa penampilan mereka yang khas dianggap anugerah Tuhan sebagai penghargaan atas kejujuran mereka.Mereka dikenal sebagai "Kucing Suci Burma" yang membawa keberuntungan. Jenis kucing ini sangat sosial, lembut, suka bermain, dan penuh kasih sayang dengan mata biru indah, bulu lembut dan lebat, serta kaki putih bersih.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ini 9 Alasan Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri Ketika Lahir, Ternyata...

4. Kucing Belacu

Kucing Calico atau Belacu, adalah kucing domestik berukuran sedang dengan pola tiga warna (hitam, putih, dan oranye). Kucing ini diakui sebagai kucing resmi Maryland sejak Oktober 2001 dan dianggap sebagai "kucing keberuntungan" di Amerika, Inggris, dan Jepang.Pelaut Jepang percaya bahwa memelihara kucing Calico di kapal mereka membawa keamanan. Kucing ini langka di Amerika dan Inggris, sering disebut "kucing uang" karena harganya yang tinggi.

5. Kucing Goonja

Kucing Goonja, kucing domestik purba berukuran sedang asal Thailand, dikenal sebagai "Dam Mong. Kon" yang berarti kucing berwarna hitam. Dianggap sebagai kucing keberuntungan oleh masyarakat Thailand kuno, kucing ini dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Dianggap Bawa Sial dan Utusan Iblis, Simak 6 Mitos Tentang Kucing Hitam

6. Kucing Bobtail Jepang

Japanese Bobtail, kucing berukuran sedang dan dianggap sebagai lambang keberuntungan di Jepang. Ras langka ini memiliki ciri kepala lebar, tubuh ramping, kaki panjang, telinga lebar, dan ekor pendek alami.

7. Kucing Korat

Kucing Korat, ras kucing domestik berukuran badan kecil hingga sedang berasal dari Thailand, dikenal sebagai "Kucing Keberuntungan" yang langka dan kuno.Memiliki penampilan unik dengan postur tegap, tubuh cobby, telinga besar tegak, dan bulu berwarna biru dengan ujung perak, kucing ini selalu tampak waspada.

8. Khao Manee

Khao Manee, kucing peliharaan berukuran sedang asal Thailand, berwarna putih bersih dan dikenal sebagai Diamond Eye. Kucing kuno ini dipercaya membawa keberuntungan oleh bangsawan Siam, dimana pertama kali diimpor ke Amerika pada 1999.

BACA JUGA:Anabul Penghasil Cuan! Ini Ciri-ciri Pesugihan Kucing dan Pembawa Hoki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: