Iklan dempo dalam berita

Ketua ORI Apresiasi Layanan Law and Human Rights Center Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Ketua ORI Apresiasi Layanan Law and Human Rights Center Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Foto IST_--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Plt.Kepala Kantor Wilayah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Achmad Brahmantyo Machmud didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Yan Rusmanto, Kabag Umum Rahmat Huda menyambut baik kunjungan kerja Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih.

BACA JUGA:Tinjau LPP Kelas IIB Bengkulu, Ketua Ombudsman RI Beri Tips dan Trik Raih WBK

Kunjungan Ketua Ombudsman RI ini didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Bengkulu Herdi Puryanto ke Kanwil Kemenkumham Bengkulu dengan melakukan pertemuan dan diskusi, di Ruang Kerja Kerja Kakanwil. Kamis (30/3).

Menurut Kadivmin, dengan adanya Ombudsman dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik.

BACA JUGA:Cuaca Mendung, Demo Mahasiswa Ricuh dengan Polisi

“Dilakukannya pendampingan terkait peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemenuhan standar-standar minimum pelayanan di masing-masing satker, sehingga kita bisa melakukan asistensi dengan teman-teman dari Ombudsman ini, hal ini sangat positif sekali,” ujar Kadivmin.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih mengatakan, kedatangannya ke Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam rangka meminta penilaian terhadap kinerja Ombudsman saat ini terhadap proses pendampingan pelayanan publik.

BACA JUGA:Lulusan S1 dan S2 Merapat, Ada Lowongan Pekerjaan di BRI

Usai pertemuan, Ketua Ombudsman RI meninjau langsung Pelayanan (Law and Human Rights Center) Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Apresiasi pun disampaikan Mokhammad Najih dan menilai Kanwil Kemenkumham Bengkulu sangat baik dalam pelayanan publik yakni dengan telah terpenuhinya prinsip dan asas pelayanan publik.

Ketua ORI juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Kanwil Kemenkumham Bengkulu dengan Ombudsman.

BACA JUGA:Makin Panas, 491 ASN Kemenkeu Disebut Terlibat Dugaan TPPU Rp 349 Triliun

“Alhamdulillah kerjasama antara Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Bengkulu sudah berjalan dengan baik,” sebut Najih yang didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: