Iklan dempo dalam berita

Ini Khasiat Daun Rambutan untuk Lelaki Dewasa Jika Diminum Rutin

Ini Khasiat Daun Rambutan untuk Lelaki Dewasa Jika Diminum Rutin

Khasiat Daun Rambutan untuk Lelaki Dewasa--

Hal yang menarik, ialah bahwa daging jenis rambutan ini mudah dipisahkan dengan bijinya dan bisa memudahkan kita untuk memakannya. Populer, rambutan rapiah adalah jenis terbaik yang banyak disukai di Indonesia. Pada hampir setiap pekarangan di pedesaan, pasti ada jenis rambutan ini.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Sampai Botak, Cukup Daun Rambutan Kulit Kepala Menjadi Lebih Sehat

3. Rambutan Lebak Bulus

Bentuknya bulat dengan rambut kulit warna merah berujung kekuningan, dagingnya pun sangat segar: rasanya manis, sedikit asam, dan terkandung banyak air. Jenis ini seringkali dibuat buah kalengan hingga manisan.

Meski banyak dijadikan olahan, namun kamu tak perlu khawatir dengan rasanya. Bahkan, rambutan lebak bulus kaya akan vitamin. Karena ini, kita tak akan bisa merasa cukup hanya dengan memakan 1-2 buah saja.

BACA JUGA:Resep Para Ahli Herbal, Begini Cara Merebus Daun Rambutan untuk Dijadikan Teh

4. Rambutan Si Batuk Ganal

Berasal dari Kalimantan Selatan, tepatnya dari Sungai Andai, buah dari jenis rambutan ini cenderung lebih besar dari jenis lainnya.

Warna merah dan kekuningan yang dimilikinya sangat menarik, dengan buah berwarna merah yang menunjukkan bahwa rasanya manis.

BACA JUGA:Sama Seperti Makan Nasi, Kebutuhan ‘Begituan’ juga Harus Terpenuhi, Coba Minum Rebusan Daun Kelor

Saat matang, rambutan si batuk ganal akan mudah lepas dari bijinya. Rasa dagingnya yang manis didukung oleh kandungan airnya yang banyak sehingga rasanya sangat segar. 

Bahkan, kandungan air pada rambutan si batuk ganal bisa menghilangkan dahaga kita. Apalagi, terdapat banyak vitamin dalam buah ini.

BACA JUGA:Rahasia Manfaat Daun Rambutan, Minum Rebusannya Sebelum Tidur, Serasa Pengantin Baru Terus

5. Rambutan Antalagi

Selain rambutan si batuk ganal, rambutan antalagi pun berasal dari Sungai Andai. Bedanya, buah ini berbentuk bulat yang agak memanjang dan pipih, pun rambut kulitnya berwarna hijau agak kuning dan cukup pendek. Rasa dagingnya sangat manis dan aromanya sangat harum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: