Iklan dempo dalam berita

Masih Mencuri Perhatian, Ini Daftar Mobil Antik yang Banyak di Cari Kolektor, Harganya Tembus Miliaran Rupiah

Masih Mencuri Perhatian, Ini Daftar Mobil Antik yang Banyak di Cari Kolektor, Harganya Tembus Miliaran Rupiah

Mobil antik yang banyak dicari kolektor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Masih mencuri perhatian, ini daftar mobil antik yang banyak di cari kolektor, hargannya tembus miliaran rupiah.

Apakah kamu pencinta mobil antik? Memiliki mobil antik bagi sebagian orang sering dianggap hanya akan membuat biaya pengeluaran semakin membengkak saja.

BACA JUGA:Awas 15 Pinjol Resmi OJK Ini Punya DC Lapangan, Pikir-pikir Dulu Sebelum Mengajukan Pinjaman

Hal ini lantaran, biaya perawatannya mungkin lebih mahal dibanding harga jual mobil tersebut saat ini. Hal ini dikarenakan ketika mobil antik tersebut rentan mengalami kerusakan yang membuat para pemiliknya harus mengganti suku cadangnya.

Pemilik mobil kerapkali kesulitan untuk mendapatkan suku cadang dari mobil-mobil antik miliknya. Sebab, mobil yang diproduksi dari negara asalnya tersebut mungkin saja sudah tidak diproduksi lagi, bahkan untuk suku cadangnya sekalipun.

Namun, hal itu bukanlah sebuah masalah bagi sebagian orang yang memang kolektor barang antik seperti mobil ini. Sebab, biasanya apa yang mereka keluarkan akan sebanding dengan kepuasan serta jika mereka jual kembali harganya bahkan bisa sangat fantastis.

BACA JUGA:Pasti Manjur! Ini Resep Ramuan Cinta Promil untuk Pasangan Suami Istri

Mobil antik adalah jendela ke masa lalu, menciptakan rasa nostalgia dan apresiasi terhadap keindahan otomotif. Harga yang tinggi bukan hanya mencerminkan nilai materi, tetapi juga nilai sejarah dan keunikan setiap mobil.

Nah, dalam artikel ini kami akan akan mengajak sahabat Camkoha untuk menjelajahi beberapa jensi mobil antik yang mahal dan dicari oleh kolektor di seluruh dunia.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI Umum 2024, Bunga Rendah dan Bisa Dicicil hingga 60 Bulan

1. Mercedes SL 300 Gullwing (1954-1957)

Daftar mobil antik yang banyak di cari koletor pertaman adalah Mercedes SL 300 Gullwing. Mobil ini adalah ikon mobilitas mewah yang diproduksi antara tahun 1954 hingga 1957. Desainnya yang unik dengan pintu yang terbuka ke atas membuatnya sangat istimewa.

Harga mobil ini mencapai miliaran rupiah, menjadikannya salah satu mobil antik yang paling dicari oleh kolektor. Keanggunan dan kecanggihan Mercedes SL 300 Gullwing tidak hanya mencuri perhatian di masa lalu tetapi juga terus menjadi simbol status dan keindahan.

BACA JUGA:Dijamin Cair, Begini Cara Pinjam Uang di BCA untuk Mahasiswa, Ada 2 Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: