Iklan RBTV Dalam Berita

Tampilan Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024

Tampilan Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Honda Forza Terbaru 2024 --

BACA JUGA:7 Neraka dan Calon Penghuninya, Ahli Tauhid Ada Dalam Daftar

2. Keamanan ditunjang Honda Smart Key System dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

3. Jok menggunakan warna two tone. Berbeda dengan pesaingnya yang menggunakan satu warna. Ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Dapatkan Khasiatnya, Ini 2 Cara Konsumsi Daun Kelor untuk Pria! Buktikan Sendiri

4. Posisi berkendaranya dibuat nyaman karena diperkaya fitur canggih. Electrical Adjustable Windscreen salah satunya. Berfungsi mengatur ketinggian windshield dan menjadi fitur canggih pertama di kelasnya.

5. Forza telah dilengkapi kombinasi digital panelmeter. Memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

BACA JUGA:Dapat Wildcard, Pembalap Astra Honda Siap Bertarung di Balap Dunia Moto3 Catalunya

6. Sektor jantung pacu Forza berkubikasi 250 cc dengan teknologi SOHC pendingin cairan dan PGM FI. Keluaran tenaga maksimumnya 23,5 ps di putaran 7500 rpm. Model ini juga sudah dilengkapi pengontrol traksi agar ban tidak slip. Biasa dikenal Honda Selectable Torque Control (HSTC).

7. Dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. Ban tubeless ukuran 120/70-15 M/C untuk depan dan 140/70-14 M/C untuk belakang.

BACA JUGA:Sebelum Wafat, Mbah Moen Ajarkan 5 Amalan Ini agar Rezeki dan Urusan Dimudahkan

8. Bagian knalpot ditambahkan kombinasi elemen krom. Tidak ketinggalan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

9. Untuk memberikan kebebasan konsumen, Honda Forza tersedia dalam tiga warna: Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Pria, Kaum Adam Pasti Suka

Demikianlah ulasan mengenai, tampilan lebih ilegan kalahkan pesaing, ini spesifikasi dan harga Honda Forza terbaru 2024.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: