Iklan dempo dalam berita

Tak Hanya Populer, Inilah Daftar 6 Motor Listrik Terlaris 2024, Kamu Tertarik?

Tak Hanya Populer, Inilah Daftar 6 Motor Listrik Terlaris 2024, Kamu Tertarik?

6 Motor Listrik Terlaris 2024--

Soal harga, Honda EM1 e: dibanderol Rp 40 juta. Ada juga tipe Plus yang dibanderol Rp 40,5 juta per Maret 2024 On The Road (OTR) Jakarta.

BACA JUGA:AHM Resmikan Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya, Ini Fasilitas yang Diberikan

2. ZPT Megan Classic

Megan Classic merupakan motor listrik besutan ZPT, merek yang berada di bawah naungan VMove sebagai perusahaan motor listrik lokal dengan basis produksi di Gresik, Jawa Timur.

Model ini berdasarkan penelurusan telah terjual hingga 2.000 unit lebih berdasarkan rekapitulasi pada akhir Februari 2024.

Mengenai spesifikasinya, Megan Classic dibekali baterai jenis Sealed Lead Acid (SLA) berjumlah empat unit dengan kapasitas 60 V 20 Ah.

BACA JUGA:AHM Resmikan Safety Riding Lab Astra Honda di Tasikmalaya, Ini Fasilitas yang Diberikan

Motor ini juga dilengkapi dinamo Hub-drive dengan daya maksimum 1.000 watt. Megan Classic pun diklaim dapat menempuh kecepatan hingga 40 km/jam. Daya jelajahnya mencapai 70 km.

Motor tersebut turut dibekali fitur-fitur cukup mumpuni seperti lampu LED, lampu hazard, lampu mundur, hingga smart key.

Untuk harga, Megan Classic dibanderol tidak sampai Rp 3 juta, atau tepatnya Rp 2,99 juta.

Sebagai catatan, harga tersebut adalah harga setelah dipotong subsidi dari pemerintah.

Dengan spesifikasi cukup mumpuni dan harga sangat terjangkau, tak heran Megan Classic jadi salah satu motor listrik yang populer dan terlaris di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Kampanye Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Gelar Safety Riding Education di MAN 2 Kota

3. Alva One

Selanjutnya, motor Listrik terlaris 2024 adalah Alva One. Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Alva, motor tersebut sudah terpesan empat digit (ribuan) unit pada 2023, dan terus bertambah hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: