Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 Ini Lebih Irit dan Untung untuk Mang Ojol

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 Ini Lebih Irit dan Untung untuk Mang Ojol

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 --

Harga United E-Motor MX-1200: sekitar Rp 15,8 juta

Rekomendasi motor listrik untuk ojol berikutnya adalah United E-Motor MX-1200. Motor ini dibekali baterai berkapasitas 72V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimumnya menyentuh angka 65 km/jam.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Jutaan Silakan Bawa Pulang Motor Honda Scoopy, Tempo Angsuran Sampai 35 Bulan

Selain itu, United E-Motor MX-1200 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Beberapa di antaranya Keyless System, Reverse Mode, dan juga Full Digital Panel Display. Ditambah lagi, desainnya yang dinamis sangat cocok digunakan untuk penggunaan harian.

BACA JUGA:Berencana Beli Motor PCX 160 ABS? Ini Simulasi Angsuran Kredit dan DP

5. Yadea G6Yadea G6

Harga Yadea G6: sekitar Rp 27,5 juta    

Yadea juga punya rekomendasi motor listrik untuk ojol, yakni Yadea G6. Motor listrik pabrikan China ini memiliki desain bodi ramping dengan gaya minimalis dan elegan. Meski sekilas bodinya tampak mungil, motor listrik ini mampu memuat beban hingga 150 kg.

BACA JUGA:Penuhi Impian Pecinta Matic Honda, Astra Motor Bengkulu Hadirkan AT Family Day, Catat Tanggalnya

Tidak hanya kuat untuk mengangkut beban berat, Yadea G6 juga sangat irit dalam hal pengisian daya. Pasalnya, skuter listrik ini mampu menempuh jarak hingga 100 km hanya dengan satu kali pengecasan baterai hingga penuh. Jadi, frekuensi pengisian dayanya pun cukup efisien. 

BACA JUGA:Simak 10 Tips Merawat Mobil agar Tetap Optimal Meski Jarang Dipakai

6. Alva One

Harga Alva One: sekitar Rp 36,5 juta

Bicara soal penggerak, Alva One sudah menggunakan dinamo model hub-drive dengan tenaga 4 kW dan torsi 46,5 Nm. Mesinnya juga ditenagai dengan sepasang baterai Lithium yang memiliki daya 60V 45 Ah. Berkatnya, motor ini mampu bertahan untuk perjalanan hingga 70 km.

Alva One bisa jadi opsi terbaik buat kamu yang mencari motor untuk ojek dengan desain yang gagah dan maskulin dalam ragam pilihan warna. Menariknya lagi, Alva One juga dibekali dengan fitur aplikasi My Alva yang dapat digunakan untuk memantau performa skuter dari ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: