Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 Ini Lebih Irit dan Untung untuk Mang Ojol

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 Ini Lebih Irit dan Untung untuk Mang Ojol

7 Rekomendasi Motor Listrik untuk Ojol 2024 --

Lakukan pemeriksaan visual secara rutin terhadap semua komponen sepeda motor, termasuk kabel-kabel, lampu, dan bagian-bagian lainnya. Pastikan semua sistem elektrik berfungsi dengan baik. 

Periksa lampu, pastikan semua lampu dan klakson berfungsi dengan baik. Ganti lampu yang mati segera. Periksa kabel-kabel untuk memastikan tidak ada korsleting atau kabel yang terkelupas.

BACA JUGA:Segini Harga Yamaha Grand Filano Hybrid 2024, Tersedia 6 Pilihan Warna

6. Perhatikan kondisi jalan 

Cara merawat motor listrik selanjutnya adalah dengan menghindari jalan berlubang dan kasar. Kondisi jalan yang seperti itu dapat merusak suspensi dan bagian-bagian motor listrik lainnya. 

Kalau memang jalan yang akan dilewati merupakan medan yang cukup sulit, jalankan motor listrik dengan perlahan dan berhati-hati.

BACA JUGA:Penasaran, Berapa Angsuran Kredit Motor NMAX DP Mulai Rp 3 Jutaan dan 10 Fitur Unggulannya 

7. Memeriksa aplikasi atau software tambahan 

Beberapa merek motor listrik, seperti United, memberikan tambahan fitur aplikasi atau software yang memiliki berbagai fungsi. Periksa selalu pembaruan aplikasi tersebut untuk memastikan bahwa koneksi dan integrasi dengan motor listrik berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Kredit Motor Yamaha Aerox 2024, DP Mulai Rp 2 Jutaan, Tenor Angsuran 35 Bulan, Ini 10 Fitur Aerox

Selalu gunakan buku panduan pengguna yang disediakan oleh pabrikan motor listrik sebagai petunjuk perawatan yang lebih spesifik. Menerapkan cara merawat motor listrik dengan baik, artinya kamu dapat memastikan kinerjanya secara optimal dan memperpanjang umur pakai komponen utamanya.

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Honda Terbaru 2024? Ini Simulasi Kredit Cicilan Rp 300 Ribuan, Cek Uang Muka Alias DP

Demikianlah ulasan mengenai, lebih irit dan untung, mang ojol segera pindah ke 7 rekomendasi motor listrik untuk ojol 2024 ini.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: