Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi Fitur Canggih, Ini 7 Rekomendasi Smartwatch Murah Bisa WhatsApp

Dilengkapi Fitur Canggih, Ini 7 Rekomendasi Smartwatch Murah Bisa WhatsApp

Smartwatch murah bisa WhatsApp--

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti WhatsApp, Telegram, atau Skype. Desainnya yang menggabungkan tampilan klasik dan teknologi canggih membuatnya menarik bagi berbagai kalangan pengguna.

BACA JUGA:Pesawat Super Air Jet dengan 122 Penumpang Berhasil Mendarat di Bandara Fatmawati

2. Huawei Watch GT2e
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang kedua adalah Huawei Watch GT2e. Smartwatch ini sudah didukung fitur untuk mengirim dan menerima pesan teks serta pesan suara melalui aplikasi pesan default yang tersedia di smartphone Huawei.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp atau Telegram untuk berkirim pesan, menjadikannya pilihan yang sangat fungsional untuk komunikasi sehari-hari.

BACA JUGA:Pesawat Super Air Jet dengan 122 Penumpang Berhasil Mendarat di Bandara Fatmawati

3. Samsung Galaxy Watch Active2
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang ketiga adalah Samsung Galaxy Watch Active2. Smartwatch canggih ini mampu mengirim dan menerima pesan teks serta pesan suara melalui aplikasi pesan default.

Selain itu, Galaxy Watch Active2 juga sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi lewat aplikasi pesan seperti WhatsApp, memberikan fleksibilitas lebih bagi penggunanya.

BACA JUGA:Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

4. Samsung Galaxy Watch 4
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang keempat adalah Samsung Galaxy Watch 4. Perangkat jam pintar ini sudah didukung oleh sistem operasi Wear OS.

Dengan OS tersebut, kamu bisa mengakses aplikasi tambahan untuk berbagai aktivitas, seperti Spotify, Strava, Google Maps, hingga WhatsApp. Ini membuat Galaxy Watch 4 tidak hanya berguna untuk komunikasi tetapi juga untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Plafon Rp 10-50 Juta, Bisa Cair Tanpa Jaminan

5. Apple Watch Series 6
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang kelima adalah Apple Watch Series 6. Smartwatch ini memiliki fitur untuk berkomunikasi melalui aplikasi pesan default yang tersedia di iPhone.

Selain itu, perangkat ini juga mampu menjalankan aplikasi pesan lain seperti WhatsApp, Telegram, atau Skype, menjadikannya pilihan yang ideal bagi pengguna iPhone yang ingin tetap terhubung sepanjang hari.

BACA JUGA:Tempo Semalam 2 Bus yang Mengangkut Pelajar Kecelakaan, 2 Tewas, Belasan Orang Terluka

6. LG Watch Sport
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang keenam adalah LG Watch Sport. Jam pintar ini didukung fitur balas chat WhatsApp, pesan default, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menikmati komunikasi daring, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur kesehatan, navigasi, dan hiburan yang tersedia pada smartwatch ini, membuatnya pilihan yang serbaguna dan praktis.

7. Google Pixel Watch
Rekomendasi smartwatch murah bisa WhatsApp yang ketujuh adalah Google Pixel Watch. Dengan sistem operasi OS 3, Google Pixel Watch menawarkan performa stabil dalam konektivitas dengan berbagai aplikasi termasuk WhatsApp.

Penggunaan yang smooth dan nyaman menjadikan jam tangan pintar ini mampu memenuhi kebutuhan produktif harian kamu dengan baik.

BACA JUGA:Ini 7 Rekomendasai Mobil Listrik Murah Indonesia 2024, Kata Siapa Mobil Listrik Mahal?

Setiap smartwatch di atas menawarkan kemampuan untuk berkomunikasi melalui WhatsApp, serta berbagai fitur tambahan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik di segmen smartwatch murah.

Dengan harga yang terjangkau, pengguna tetap bisa menikmati berbagai kemudahan dan fungsi canggih dari jam tangan pintar ini.

BACA JUGA:Pesawat Super Air Jet dengan 122 Penumpang Berhasil Mendarat di Bandara Fatmawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: