Iklan dempo dalam berita

Buruan! PT Adaro Energy Tbk Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini Link Pendaftaran

Buruan! PT Adaro Energy Tbk Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ini Link Pendaftaran

Lowongan Kerja 2024 --

1. Tempat Tinggal (Mess)
Perusahaan menyediakan fasilitas berupa tempat tinggal bagi karyawannya. Fasilitas ini bisa dinikmati setiap karyawan baik lokal maupun luar daerah.

2. Seragam Safety
Setiap pekerja tambang memang diwajibkan untuk mengenakan pakaian atau seragam khusus yang aman, karena akan berhadapan langsung dengan mesin mesin tambang yang cukup berbahaya. Perushaan menyediakan seragam bagi karyawannya untuk menunjang keselamatan kerja.

BACA JUGA:Jadi Pesaing Berat di Kompetitornya, Ini Spesifikasi Toyota Hilux Listrik yang Segera Diproduksi di Thailand

3. Training dan Pengembangan
Pada awal masuk kerja, karyawan berkesempatan mengikuti training mengenai perusahaan dan nilai-nilai yang dijunjung oleh PT Adaro yaitu Integrity, Meritocracy, Openness, Respect, dan Excellence

Biasanya karyawan juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training yang diadakan oleh pihak eksternal. Selain itu, perusahaan juga memberikan program latihan dan ketrampilan kerja yang selalu diperdalam lewat training komprehensif setiap tahunnya.

BACA JUGA:Sama-sama Laris di Pasar, Ini Perbandingan Redmi Note 13 4G Vs Redmi Note 12 4G

4. Kantin
Bagi karyawan yang bekerja di kantor, di sana disedikan kantin yang sebagian besar makanan yang tersedia di sana sudah disubsidi oleh perusahaan, sehingga karyawan cukup mebayar sedikit saja.

5. Jenjang Karir
Dari pengalaman orang – orang yang pernah bekerja di PT Adaro menyebutkan bahwa Lingkungan kerja di sana sangat kompetitif, semua punya kesempatan untuk bertanggung jawab dan punya kesempatan yang sama untuk berhasil.

Dengan begitu peluang untuk meningkatkan jenjang karir semakin besar.
Demikian ulasan mengenai lowongan kerja pertambangan 2024. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: