Iklan dempo dalam berita

Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

Perbedaan EM1 dan EM1 Plus--

Kedua motor ini didukung oleh baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang, memudahkan pemilik kendaraan dalam melakukan pengisian daya.

Baterai ini memiliki perlindungan IP65, membuatnya tahan terhadap debu dan air dari segala arah, serta telah memenuhi standar internasional UNR 136. Fitur Battery Safety-Lock juga ditambahkan untuk memastikan baterai tetap stabil di tempatnya.

Proses pengisian daya untuk baterai MPP e: dapat dilakukan menggunakan Honda Power Pack Charger e:. Waktu yang diperlukan untuk mengisi daya dari 25% hingga 75% adalah sekitar 2,7 jam (160 menit), sedangkan untuk mengisi daya dari 0% hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 6 jam.

BACA JUGA:Daun Kelor dan Berbagai Manfaatnya Untuk Kesehatan, Jangan Abaikan Efek Sampingnya

Dengan baterai yang terisi penuh, kedua model motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 45 km/jam dengan jarak tempuh maksimum 41,1 km berdasarkan mode WMTC (Worldwide Motorcycle Test Cycle).

Sistem Pengereman dan Ban

Untuk aspek keselamatan, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus telah dilengkapi dengan sistem pengereman yang mumpuni.

Kedua motor ini menggunakan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake di bagian belakang, yang terhubung dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus proses pengereman.

Roda depan menggunakan ban berukuran 90/90 dengan velg 12 inci, sedangkan roda belakang menggunakan ban berukuran 100/90 dengan velg 10 inci.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

Sistem Pencahayaan dan Fitur Tambahan

Jadi, untuk kedua model ini menggunakan lampu LED untuk semua sistem pencahayaan, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein.

Selain itu, fitur tambahan seperti USB charger type-A dan panel meter digital yang menampilkan informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, waktu, trip meter, dan mode daya juga tersedia pada kedua model ini.

BACA JUGA:Selain Bunga Membengkak, Ini Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diwaspadai

Perbedaan antara Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: