Iklan dempo dalam berita

Oknum Guru Cantik di Seluma Diperas Polisi Gadungan Setelah Kenalan Via FB

Oknum Guru Cantik di Seluma Diperas Polisi Gadungan Setelah Kenalan Via FB

Oknum Guru Cantik di Seluma Diperas Polisi Gadungan Setelah Kenalan Via FB--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Apes dialami Fh (34), seorang ibu rumah tangga (IRT) sekaligus guru honorer di wilayah Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. 

Dia menjadi target pemerasan jutaan rupiah oleh polisi gadungan, usai melayani video call sex (VCS) yang dikenalnya melalui facebook jika videonya tidak ingin disebar ke publik.

BACA JUGA:Terima Uang Rp 1 Juta dari Peserta, Ketua Panwascam Semidang Alas Maras Dicopot

Korban yang nampaknya gagap teknologi (gaptek) terhadap berbagai jenis smartphone saat ini, tidak menyadari percakapannya dengan polisi gadungan sembari menunjukan bagian vital tubuhnya tersebut, telah direkam smartphone milik pelaku yang sudah dilengkapi fitur tangkapan layar.

BACA JUGA:Gempar RX King 2023 Wujud Baru, Mesin Sangar 150cc Harga Setara Matic Scoopy

Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu. Dwi Wardoyo, menegaskan kasus ini tengah didalami Polsek Talo dan diback up Satreskrim Polres Seluma sebagai pembina fungsi dan memantau perkembangan kasus ini.

BACA JUGA:10 Tanggal Lahir Paling Beruntung di Bulan April 2023, Rezeki Bertubi-tubi

“Iya memang benar, laporan tersebut saat ini masih didalami Polsek Talo, kita dari Satreskrim Polres Seluma sebagai pembina fungsi untuk memantau perkembangan kasus ini,” ujar Iptu. Wardoyo.

BACA JUGA:Tarif Listrik April-Juni Naik atau Tidak? Berikut Tarif yang Mulai Berlaku Bulan April

Sementara itu, dalam kronologisnya, oknum guru tersebut mengaku berkenalan dengan polisi gadungan berinisial Id melalui chat facebook (FB), dan meminta nomor whats app. 

BACA JUGA:UGM Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur PBU, Waktu Pendafataran Tidak Lama

Usai berkenalan melalui facebook, pelaku kemudian melakukan video call terhadap korban, dan membujuk korban untuk melakukan video call sex (VCS) selama 90 menit, dengan menunjukan masing-masing alat kelaminnya.

BACA JUGA:THR Beras, 210.000 Ton Beras Hari Ini Dicurahkan Buat Warga Miskin

Keesokan harinya, modus pelaku mengelabui korban pun berhasil, setelah rekan pelaku yang berpura-pura menjadi Kanit Propam Polres Makasar, mengatakan teman kencan korban yang sudah melakukan VCS dengannya telah diamankan Mapolres Makasar dan dikenakan sanksi kode etik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: