Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Mobil Tahun Muda Budget Rp50 Jutaan yang Siap Dibawa Perjalanan Jauh

10 Rekomendasi Mobil Tahun Muda Budget Rp50 Jutaan yang Siap Dibawa Perjalanan Jauh

10 Rekomendasi Mobil Tahun Muda Budget Rp50 Jutaan--

Rekomendasi mobil murah Rp 50 jutaan selanjutnya adalah mobil Suzuki Karimun Wagon R varian kedua. Selain harganya yang di bawah Rp 100 juta, mobil ini layak diburu karena modelnya yang sudah tidak lagi diproduksi. 

Saat pertama kali diluncurkan tahun 2014, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tiga tipe yaitu GA, GL, dan GS. Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan interior dan eksterior yang berbeda dibanding mobil Suzuki lainnya. 

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

Wagon R menawarkan ruang interior yang luas dan desain yang praktis, khas kendaraan tipe city car. Dengan mesin K10B yang efisien, Suzuki Wagon R cukup sangat bisa diandalkan untuk perjalanan di dalam kota. Dengan harga yang terjangkau, kendaraan ini memberikan fitur-fitur yang memadai. 

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pajak Kendaran Online di Seluruh Samsat Indonesia, Cara Mudah Bisa Sambil Tiduran

5. Mitsubishi Mirage

Ada lagi pilihan mobil bekas Rp 50 jutaan bertipe city car. Mitsubishi Mirage merupakan mobil dengan tipe mesin DOHC 1.200 cc yang memiliki 3 silinder. 

Dengan spesifikasi ini, mobil bisa melaju hingga 77 horsepower dan torsi 100 Nm. Kendaraan berkapasitas 5 orang ini juga dikenal irit karena sudah dibekali teknologi injeksi. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang memadai. 

BACA JUGA:Canggih dan Irit, Ini Tabel Kredit Motor Honda Beat 2024, DP Mulai Rp1,5 Jutaan

6. Chevrolet Spark

Bisa jadi pilihan yang menarik untuk kamu yang mencari mobil tipe city car mungil dengan harga mobil Rp 50 jutaan. Chevrolet Spark pertama kali hadir di Indonesia pada 2004 dengan pilihan kapasitas mesin mulai dari 800 cc sampai 1000 cc. 

Mesin berkapasitas kecil membuat mobil ini sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Harga Chevrolet Spark bekas keluaran tahun 2004 ini sekarang bisa diperoleh dari harga Rp 30 juta an saja.

BACA JUGA:Masih Ragu dan Takut Rugi? Begini Cara Menghitung Simulasi Kredit Mobil

7. Honda Jazz Generasi Pertama

Bisa dibilang, mobil lansiran Honda ini merupakan tipe hatchback favorit sepanjang masa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: