Iklan dempo dalam berita

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula--Foto: ist

• Judul dan Deskripsi Video yang Menarik

Cara mendapatkan uang dari Youtube selain adsense yang bisa dicoba pemula yakni dengan memancing rasa penasaran penonton. Pancingan ini dimulai dari pertama kali menemukan judul dan deskripsi video yang menarik. Jika penonton sudah diajak untuk ingin tahu kontennya, maka salah satu langkahmu sudah berhasil.

BACA JUGA:Punya Banyak Followers? Jangan Sia-siakan Ini 10 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

• Menggunakan Tag yang Tepat

Tag dan hastag yang tepat akan membuat konten semakin mudah ditemukan oleh mesin pencari. Dengan demikian, unggahan videomu akan semakin dekat dengan target penonton yang kamu inginkan. Oleh karena itu, kamu harus bisa menentukan tag yang tepat untuk diselipkan dalam deskripsi dan konten yang kamu unggah.

• Konsisten dalam Unggahan

Poin utama dalam sebuah kesuksesan dalam memelihara kanal Youtube yaitu konsistensi. Jika kamu sudah bisa melakukan konsistensi dengan melakukan unggahan setiap hari, maka hal ini akan menaikkan performa konten yang kamu miliki. Unggahan yang terus menerus akan memudahkan crawling Google dan Youtube untuk mengonversi videomu sebagai salah satu rekomendasi untuk penonton.

BACA JUGA:Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

3. Menaikkan Traffic dengan Menambah Subscriber dan Viewer

Langkah ke tiga yang harus kamu usahakan adalah menaikkan traffic kunjungan penonton ke salah satu video yang diunggah. Semakin banyak penonton yang singgah, maka semakin besar pula kemungkinanmu untuk mendapatkan angka engagement Youtube yang besar. Angka ini akan berpengaruh pada rating video dan kemudahan penonton untuk mengaksesnya.

Kamu bisa melebarkan sayap untuk mendapatkan subscriber dan viewer dengan memanfaatkan media sosial lainnya. Singkronkan dengan kanal Youtube untuk bisa menarik followers. Kamu juga bisa mengadakan giveaway dengan memberikan syarat untuk subscribe kanal Youtube yang kamu kelola. Hal ini akan meningkatkan jumlah pengikutmu secara signifikan.

BACA JUGA:Cocok Untuk Kaum Rebahan, Begini Caranya Hasilkan Uang Lewat Telegram

Demikianlah ulasan mengenai 3 cara jitu hasilkan uang dari youtube selain adsense bagi pemula.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: